Enggak Sampai 24 Jam, Dayana Kehilangan 300 Ribu <i>Followers</i>
Dayana (Instagram @demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Gerakan unfollow selebgram asal Kazakhstan, Dayana terbukti sukses. Pasalnya jumlah pengikut Dayana langsung turun drastis hingga 1,7 jutaan. 

Dilihat dari laman Counts Live, jumlah followers akun milik Dayana @demi.demik sempat mencapai angka 2,2 juta pengikut. Namun kurang dari 24 jam, sejak gerakan unfollow Dayana trending di Twitter angka itu berangsur turun. 

Tak sedikit dari netizen yang berkomentar nyinyir terhadap Dayana. Mereka mengaku kecewa lantaran Dayana tampak seperti kacang yang lupa kulit, seiring dengan turunnya jumlah followernya. 

jumlah followers Dayana (tangkapan layar Counts Live)

Diketahui netizen Indonesia memang bersatu untuk menggalakkan gerakan unfollow Dayana. Meski dirinya sendiri tak mempermasalahkan berkurangnya jumlah orang yang mengikuti akun Instagramnya. 

"Saya tidak menderita atas hilangnya subscribers karena itu bukan masalah untuk saya," tulisnya dikutip VOI, Kamis, 18 Februari.

Dalam unggahan video tersebut Dayana juga menjawab pertanyaan follower, kapan akan ke Indonesia. Hanya saja mengingat kasusnya dengan Fiki Naki, Dayana memilih untuk populer di negaranya sendiri. 

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian aku jadi berfikir, aku tak menginginkannya. Saya akan lebih populer di Rusia," ungkap Dayana.

"Jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleran ku (di Indonesia) karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukungku," pungkasnya.

Sejauh ini, akun Instagram Dayana sempat dikunci dan telah kembali dibuka untuk publik. Hanya saja Dayana mengunci semua kolom komentar di setiap unggahannya.