Dayana Menunggu di Kazakhstan, Fiki Naki Menggoda Danie Perempuan Asal Thailand
Danie yang kini jadi sorotan warganet Indonesia usai berkenalan dengan Fiki Naki lewat Ome TV/DOK. Instagram pribadi Danie

Bagikan:

JAKARTA - Belum jelas kabar kepastian Fiki Naki menemui Dayana di Kazakhstan, kini muncul sosok perempuan yang menjadi sorotan. Danie namanya.

Perempuan asal Thailand ini bertemu Fiki Naki, YouTuber asal Pekanbaru lewat aplikasi Ome TV. Videonya diunggah di akun YouTube Fiki Naki. 

Seperti yang sudah-sudah, Fiki Naki mulanya bertanya asal negara perempuan yang berkenalan dengannya. 

Saat berkenalan, Fiki Naki bertanya pendapat Danie tentang namanya. Fiki Naki menyebut banyak orang yang berkenalan dengannya merasa aneh dengan nama Naki.

Fiki Naki lantas memuji kecantikan Danie yang mengaku sedang menempuh kuliah jurusan hukum di London. Tapi karena pandemi COVID-19, Danie kini kembali tinggal di Bangkok.

“Kamu percaya cinta pada pandangan pertama?” tanya Fiki Naki.

Danie tertawa. Dia percaya ada ‘peluang’ cinta pada pada pandangan pertama. 

“Aku rasa kamu sangat sangat lucu,” kata Danie tertawa yang berulang kali digoda.

Dalam videonya, Fiki Naki kursus singkat meminta diajari Danie bahasa percakapan sehari-hari Thailand. Fiki Naki mengaku hanya mempelajari bahasa Eropa, tapi tidak untuk Asia.

“Bahasanya sulit,” kata Danie menerangkan bahasa Thailand. 

Di momen kursus singkat, Fiki mengucapkan sejumlah kalimat orang Thailand sambil bertanya ke Danie bahasa lokal ‘how old are you’. “Khun ayu tao rai,” Danie mencontohkan.

“Khun ayu tao rai,” Fiki Naki coba mengikuti pelafalannya.

“Perfect,” puji Danie tersenyum manis.

Tapi video ini dikomentari di media sosial. Warganet ada yang menduga ini hanya pengaturan alias settingan. Soalnya, Fiki Naki dan Danie sama-sama memegang minuman ringan yang sama.

Di luar konten ini, ada fans Dayana yang tetap menginginkan Fiki Naki memenuhi janjinya menemui Dayana di Kazakhstan. Tapi ada juga yang berpaling hingga menyerbu akun Instagram Danie. Idola baru sudah datang, kata mereka.

Sementara itu, di Kazakhstan lewat video yang berbeda, Dayana berbicara soal Fiki Naki. Dayana mengaku tak tahu kepastian kedatangan Fiki Naki. Beberapa waktu lalu lewat Ome TV, Fiki Naki sempat berjanji datang menemui Dayana meski tak menyebutkan tanggal pasti. 

“Aku nggak tahu. Kenapa juga saya harus tahu itu,” kata Dayana dalam video bersama Junaedi Firdaus di Nur-Sultan, Kazakhstan.

Junaedi yang sempat jadi sorotan warganet Indonesia ini lantas menyinggung ulang janji Fiki Naki datang ke Kazakhstan.

“I dont know it’s true or not,” jawab Dayana menegaskan ketidaktahuannya.