Netizen Indonesia Masih Kompak Serang Dayana, Apa Kabar Si Cantik Danie Groves?
Danie Groves

Bagikan:

JAKARTA - Sudah beberapa hari belakangan, Dayana jadi sorotan. Dayana tersandung ucapannya sendiri yang dianggap menyinggung Indonesia.

Dayana sudah menerima “akibat” dari pernyataan lewat video Instagram. Coba tengok jumlah followers akun Instagram Dayana, perempuan asal Kazakhstan ini. Saat berjaya akun demi.demik punya pengikut 2,2 juta orang. Padahal sebelum bertemu YouTuber Pekanbaru Fiki Naki, jumlah followers Dayana cuma 2 ribuan. Sekarang pengikutnya melorot jadi 1,6 juta orang.

Bagaimana dengan Danie Groves, perempuan manis dari Thailand? Danie sempat jadi sorotan bahkan disematkan status ‘idola baru’. Musababnya lagi-lagi pertemuan dengan Fiki Niki via aplikasi Ome TV.

Dari video pertengahan Februari itu, Dayana ‘dikunjungi’ netizen Indonesia. Jumlah followers Instagramnya meningkat, lagi-lagi karena netizen +62.

Gercep. Istilah anak sekarang menyebut singkatan dari gerakan cepat. Idola baru Danie Groves ini terus jadi pantauan. Segala aktivitasnya di-stalking.

“idola baru kita,” kata netizen memberi komentar di akun Instagram Danie Groves.

Dalam postingan terbarunya, Danie Groves memposting Insta Story saat mendadani seseorang.

“Trying to be make up artist again,” kata Danie.

Pada pertengahan Februari, Danie, idola baru netizen Indonesia berkenalan dengan Fiki Naki. Danie berstatus mahasiswa jurusan hukum di London, Inggris.

Fiki Naki lantas memuji kecantikan Danie yang mengaku sedang menempuh kuliah jurusan hukum di London. Tapi karena pandemi COVID-19, Danie kini kembali tinggal di Bangkok.

“Kamu percaya cinta pada pandangan pertama?” tanya Fiki Naki.

Danie tertawa. Dia percaya ada ‘peluang’ cinta pada pada pandangan pertama. 

“Aku rasa kamu sangat sangat lucu,” kata Danie tertawa yang berulang kali digoda.

Dalam videonya, Fiki Naki kursus singkat meminta diajari Danie bahasa percakapan sehari-hari Thailand. Fiki Naki mengaku hanya mempelajari bahasa Eropa, tapi tidak untuk Asia.

“Bahasanya sulit,” kata Danie menerangkan bahasa Thailand. 

Danie Groves

Di momen kursus singkat, Fiki mengucapkan sejumlah kalimat orang Thailand sambil bertanya ke Danie bahasa lokal ‘how old are you’. “Khun ayu tao rai,” Danie mencontohkan.

“Khun ayu tao rai,” Fiki Naki coba mengikuti pelafalannya.

“Perfect,” puji Danie tersenyum manis.