Pesona Azra Boysak, Perempuan Berhijab Asal Turki yang Populer Usai Bertemu Fiki Naki
Azra Boysak yang kini populer usai bertemu Fiki Naki lewat OmeTV (DOK Instagram pribadi)

Bagikan:

JAKARTA - Youtuber Fiki Naki kembali ‘mempopulerkan’ teman dunia maya lewat OmeTV. Kali ini perempuan berhijab asal Turki, Azra Boysak.

Pertemuan Fiki Naki dengan Azra Boysak diunggah di akun Youtube Fiki Naki. Setelah video ini dibagikan di media sosial, Azra Boysak mencuri perhatian warganet.

Seperti yang sudah-sudah, kala Fiki Naki bertemu Dayana, Danie Groves, termasuk Kira, netizen langsung menyerbu akun Instagram Azra Boysak. Azra Boysak dengan paras mempesona kini memiliki hampir 20 ribu followers.

Postingan terakhir di feed Instagram diserbu warganet Indonesia. Netizen kebanyakan menyertakan lambang bendera Indonesia dalam komentarnya. 

Azra Boysak yang kini populer usai bertemu Fiki Naki lewat OmeTV (DOK Instagram pribadi)

Dalam perbincangan di OmeTV, Azra Boysak rupanya lebih dulu mengirim DM ke Instagram Fiki Naki. Saya akan menemui kamu, katanya. Fiki Naki menurutnya, sudah dikenal banyak orang di Turki karena konten OmeTV.

Siapa sangka, beberapa jam kemudian Azra Boysak benar-benar ‘menemui’ Fiki Naki lewat OmeTV. Perbincangan Fiki Naki dengan Azra Boysak sangat cair.

Fiki Naki bahkan meminta followersnya agar mengikuti channel Youtube milik Azra Boysak. Azra Boysak berterima kasih, dan beberapa kali menyebut Fiki Naki sebagai sosok mempesona. 

Respons luar biasa netizen Indonesia membuat Azra Boysak sangat senang. Dia bahkan mengunggah Insta Story menuliskan kalimat bahasa Indonesia.

Terima kasih banyak kepada fiki naki dan fansnya, dia orang yang sangat sempurna dan saya cinta kalian semua,” begitu postingan Azra Boysak.