Azra Boysak Bukan Wanita Sembarangan, Teman Baru Fiki Naki Ini Punya 3 Kelebihan
Azra Boyzak (Foto: IG @azraboysak)

Bagikan:

JAKARTA - Perempuan berhijab asal Turki, Azra Boysak, langsung membuat warganet penasaraan setelah bertemu dengan YouTuber Fiki Naki. Setelah pertemuan Fiki Naki dengan Azra Boysak diunggah di akun Youtube Fiki Naki, Instagram Azra langsung diserbu warganet dari Indonesia.

Azra Boysak rupanya lebih dulu mengirim DM ke Instagram Fiki Naki. Saya akan menemui kamu, katanya. Fiki Naki menurutnya, sudah dikenal banyak orang di Turki karena konten OmeTV.

Siapa sangka, beberapa jam kemudian Azra Boysak benar-benar ‘menemui’ Fiki Naki lewat OmeTV. Perbincangan Fiki Naki dengan Azra Boysak sangat cair.

Azra Boysak dengan paras mempesona kini memiliki hampir 20 ribu followers. Postingan terakhir di feed Instagram diserbu warganet Indonesia. Netizen kebanyakan menyertakan lambang bendera Indonesia dalam komentarnya.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut 3 kelebihan Azra Boysak yang memesona warganet.

1. Menjadi Wasit Sepakbola

Kalau pesona cantik mungkin sudah biasa. Banyak wanita yang bertemu dengan Fiki Naki memiliki kecantikan, namun Azra berbeda. Dia sering mengunggah kesempatan menjadi hakim garis bersawam wasit pertandingan sepakbola.

Kemampuan ini pasti berkesan buat kaum Adam. Karena sepakbola identik dengan olahraga kaum pria. Tanpa kepercayaan diri yang tinggi tenti Azra tak bisa melakoninya secara konsisten.

2. Menyanyi

Azra juga sering mengunggah cover lagu di Instagramnya. Bahkan, saat berkumpul dengan keluarga mereka kerap menyanyi bersama. Azra tak canggung tampil di panggung musik bersama dengan keluarganya.

Dari panggung ke akustik, ada beberapa unggahan Azra yang membuat warganet langsung menyukai sosok berhijab dari Turki ini. Apalagi dia juga fasih bernyanyi lagu bahasa Inggris yang mudah dipahami.

3. Berdandan Cantik

Melihat tampilan Azra Boyzak nampaknya akan susah bosan. Pasalnya Azra ini pandai berdandan. Berbeda dengan penampilannya di lapangan hijau, ketika berdandan, penampilan Azra sangat cantik. Alis tertata rapi, bulu mata lentik, hingga lipstik membuat wajahnya memesona.