Dayana Kangen Fiki Naki, Tertawa soal Foto di Truk hingga Mengagumi Budaya Indonesia
Dayana (Instagram demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Dayana akhirnya bertemu lagi dengan Youtuber Fiki Naki meski lewat sambungan video. Dayana bercerita banyak ke Fiki Naki, pria asal Pekanbaru yang membuatnya kini populer.

Video terbaru Fiki Naki dengan Dayana yang diunggah di akun Youtube Fiki Naki, langsung banyak dibagikan di media sosial. Fiki Naki awalnya bertanya soal kondisi Dayana pemilik akun Instagram demi.demik soal kepopulerannya termasuk di Kazakhstan.

Fiki Naki menceritakan bagaimana respons warganet Indonesia terhadap pesona Dayana. Fiki Naki gembira dengan Dayana yang memiliki banyak fans. Fiki Naki lantas berbicara ‘kegilaan’ fans terhadap Dayana ditunjukkan hingga melukiskan wajah Dayana di bodi belakang truk.

“Bagaimana reaksi kamu?” kata Fiki Naki dalam video.

Dayana mengaku kagum dengan fans dari Indonesia. Sambil tertawa, Dayana bercerita, sampai ada fans yang menuliskan namanya di keju.

“Sangat aneh tapi saya sangat suka,” kata Dayana.

Segala reaksi warganet alias netizen Indonesia diceritakan Dayana ke orangtuanya. Ayah dan ibunya merespons dengan tawa.

Tapi ada kekhawatiran orangtua di balik kepopuleran Dayana yang kini punya 2,1 juta followers di Instagram. Apalagi saat ini mulai bermunculan haters.

“People hate you?” kata Fiki Naki balik bertanya.

Dayana menyebut banyak orang-orang di sekitarnya kini mulai berpikir popularitas membuat dirinya memiliki banyak uang.

Fiki Naki membela. Mereka iri, kata Fiki Naki. 

Dalam video, Fiki Naki juga blak-blakan bertanya, ‘apakah kamu kangen aku?’. Dayana langsung tersipu malu sambil tersenyum manis.

“Of course, yes,” katanya. 

Dalam momen perjumpaan ini, Fiki Naki mengaku kerapkali ditanya soal video terbaru dengan Dayana. Fiki Naki menjawab pertanyaan itu dengan menyebut Dayana sudah terkenal dan memiliki banyak kesibukan. Hingga video terbarunya ini akhirnya diunggah Fiki Naki.

“Jangan bicara begitu. Banyak yang bilang aku star syndrome, aku nggak begitu,” kata Dayana merespons. 

Fiki Naki menuturkan kebahagiaannya dengan kondisi Dayana sekarang. Dayana langsung menimpali. “It’s all because of you,” kata Dayana.

Bukan cuma itu, Fiki Naki juga bertanya momen Dayana berkunjung ke kantor Kedutaan Besar RI (KBRI) Nur-Sultan, Astana, Kazakhstan pada 20 Januari.  Fiki kagum saat melihat Dayana berfoto dengan selendang adat Indonesia.

“Kamu memang cantik,” tuturnya.

Dayana mengaku mengagumi budaya Indonesia. Dibahas juga saat Dayana bermain angklung di Kedubes RI Nur-Sultan, Kazakhstan. 

Yang pasti, Dayana mengaku terpesona dengan Indonesia. Karenanya, Dayana juga sangat ingin ke Indonesia.