Seru, Netizen Nonton Bareng Hitung Mundur Follower Dayana
Dayana (Foto: IG @demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Netizen Indonesia terluka hati dan murka akibat ulah Dayana, selebgram dari Kazakhstan. Pengikuti Dayana dari negara berkode +62 ini merasa marah dan kecewa atas unggahan Dayana di insta story yang menganggap tim Fiki Nakin tidak profesional dalam mengelola endorsment yang mereka sepakati. 

Netizen pun menyebut seperti kacang lupa kulitnya. Sebagai gambaran, Dayana yang tinggal di Kazakhstan awalnya hanya memiliki follower 2 ribu orang di instagram, tapi kini sudah mencapai 2 juta orang follower. Pencapaian ini cuma hitungan hari setelah video dengan Fiki populer. 

Namun, kini Dayana menuding manajemen Fiki tidak profesional. Terkait kabar tersebut, Fiki lantas membuat klarifikasi melalui video yang diunggah di channel YouTubenya Fiki Naki. 

Seolah menyiram bensin pada api, Dayana yang sudah mengunci akun Instagramnya menjadi privat, ketahuan membuat video yang seolah meremehkan Indonesia. Video itu diunggah ulang oleh akun twitter @recehtapisayng. 

Dalam video tersebut Dayana menjawab pertanyaan follower, kapan kamu akan ke Indonesia? "Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian aku jadi berfikir, aku tak menginginkannya. Saya akan lebih populer ddi Rusia, dan sedang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia. Jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleran ku (di Indonesia) karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukungku," kata Dayana dalam bahasa Inggris. 

Gara-gara unggahan tersebut, netizen mengajak unfollow akun Dayana bersama-sama, bahkan nonton bareng perubahan follower Dayana dan Fiki Naki. "Lapor saat ini followers dayana sudah menyentuh angka 1juta. Mari kita sama sama bergotong royong jadikan followers ke stelan pabrik," tulis akun @BeardVibesss. Sampai dengan Kamis, 18 Februari pukul 13.00 WIB follower Dayana berkurang menjadi 1,8 juta.