Di-unfollow Ramai-ramai, Dayana Sebut Netizen Indonesia Lucu
Dayana (Foto: IG @demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Dayana menjadi perhatian netizen Indonesia tiga hari terakhir. Sejak perseteruanya dengan Fiki Naki mencuat, Dayana mengunci akun Instagramnya menjadi privat. Namun, update terbaru dari Dayana masih membuat netizen penasaran. 

Kamis, 18 Februari, daynan ketahuan membuat video yang seolah meremehkan Indonesia. Video itu diunggah ulang oleh akun twitter @recehtapisayng. Dalam video tersebut Dayana menjawab pertanyaan follower, kapan kamu akan ke Indonesia? 

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian aku jadi berfikir, aku tak menginginkannya. Saya akan lebih populer di Rusia, dan sedang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia. Jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleran ku (di Indonesia) karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukungku," kata Dayana dalam bahasa Inggris. 

Gara-gara unggahan tersebut, netizen mengajak unfollow akun Dayana bersama-sama, bahkan nonton bareng perubahan follower Dayana dan Fiki Naki. Kini, follower Dayana berkurang menjadi 1,8 juta. 

Mengetahui followernya ramai-ramai unfollow, ternyata tidak membuat Dayana kuatir. Dalam unggahan terbarunya, Dayana memberikan respon tertulis. 

"Saya terlalu kuat secara mental, itu sebabnya kalian lakukan lucu dan begitu kekanakan. Saya tidak menderita atas hilangnya subscribers karena itu bukan masalah untuk saya," tulis Dayana di akun @demi.demik, dikutip Kamis, 18 Februari. 

Dayana mengatakan sebenarnya dia sangat menyayangi penggemarnya di Indonesia, tapi jika mereka memutuskan untuk membencinya, dia akan menerimanya. "Membenci saya adalah pilihan. Dan pilihanmu bukan urusan saya," tulis Dayana.