Akun TikTok Tak Bisa Dibuka, Dayana Salahkan Netizen Indonesia, Ini Faktanya
Dayana (Foto: IG @demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Dayana kembali menegur netizen Indonesia yang dikira telah membuat TikTok-nya terblokir. Dia menyebut hater dari Indonesia melaporkan akunnya sehingga diblokir melalui unggahan Insta Story. 

"My TikTok account has been blocked by Indonesian haters," tulis dayana ketika mengunggah foto dengan keterangan tertulis di Instagram @demi.demik dikutip Jumat, 19 Maret. 

Tak berselang lama, 37 menit kemudian, Dayana membuat pengumuman kembali memberitahukan bahkwa TikTok-nya sudah bisa dibuka. Namun, ternyata keterangan yang dibuatnya tidak diblok.

"Hey guys, I just found out that I was not blocked, it's just temporary for verification and for deleting the haters comments," tulisnya.

Meskipun sudah menjelaskan bahwa akunnya tidak diblok karena hater dari Indonesia, Dayana tidak mengucapkan maaf kepada netizen atas dugaan yang dilontarkan sebelumnya. 

Selebgram asal Kazakhstan yang populer di Indonesia berkat Fiki Naki ini sempat membuat netizen +62 marah dan kecewa sehingga melakukan gerakan unfollow bersama-sama. Dari pengikut 2,3 juta saat ini akun @demi.demik hanya memiliki 1,3 juta pengikut. 

Merasa mendapat perundungan dari Dayana minta maaf atas kesalahpahaman yang menyebut tidak membutuhkan fans dari Indonesia. Dayana bahkan  berencana menutup akun Instagram miliknya, setelah di-unfollow massal oleh pengikutnya di Indonesia.

"Sesuatu terjadi. Aku akan menutup akunku," tulisnya di Instagram Story Dayana, Rabu, 24 Februari. Rupanya Dayana tak serius menutup akunnya tersebut. Pada tanggal 3 Maret, Dayana mengunggah foto gelang yang mengisyaratkan semangat untuk bertahan. Dan kini akun Dayana telah dibuka kembali.