Dayana Bilang Mau Tutup Akun Instagram, Tapi Bohong
Dayana (Foto: IG @demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Apa kabar Dayana? Selebgram asal Kazakhstan yang populer di Indonesia berkat Fiki Naki ini sempat membuat netizen +62 marah dan kecewa sehingga melakukan gerakan unfollow bersama-sama. Dari pengikut 2,3 juta saat ini akun @demi.demik hanya memiliki 1,3 juta pengikut. 

Merasa mendapat perundungan dari Dayana minta maaf atas kesalahpahaman yang menyebut tidak membutuhkan fans dari Indonesia. Dia bahkan  berencana menutup akun Instagram miliknya, setelah di-unfollow massal oleh pengikutnya di Indonesia.

"Sesuatu terjadi. Aku akan menutup akunku," tulisnya di Instagram Story Dayana, Rabu, 24 Februari.

Semenjak tangkapan instastory Dayana diunggah ulang @Lambe_Turah. Akun Dayana kembali dikunci untuk umum. Ini membuat perhatian publik tak lagi fokus padanya.

Setelah badai berlalu, rupanya Dayana tak serius menutup akunnya tersebut. Pada tanggal 3 Maret, Dayana mengunggah foto gelang yang mengisyaratkan semangat untuk bertahan. Dan kini akun Dayana telah dibuka kembali.

"Ketika saya berada di Dubai, sulit bagi saya untuk menghadapi kebencian ke arah saya. Saya merasa jatuh dan sendirian. Tapi kemudian saya mulai memperhatikan semakin banyak komentar positif. Penggemarku berdebat dengan para haters. Mereka melindungi saya dan dengan tulus mendoakan saya sukses. Kemudian saya berpikir bahwa jika saya menjadi lemah, maka penggemar saya akan kalah dalam pembantaian dengan para pembenci dan saya akan menjadi idola yang lemah bagi mereka," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Dayana rupanya mempertahankan akun Instagram untuk penggemar yang tetap mendukungnya. "Saya memutuskan bahwa saya akan menjadi kuat apa pun yang terjadi, saya akan menjadi kuat demi penggemar saya, demi keluarga saya. Banyak yang salah informasi bahwa saya tidak butuh subscriber dari Indonesia, padahal itu tentang haters. Saya mencintai penggemar saya, karena saya menganggap Anda bagian dari keluarga saya, jelasnya.