Dayana Lewat, Polwan Cantik Iptu Rita Bikin Jempol Netizen Bergetar Sampai Ikhlas 'Tilang Aku Bu'
Kolase Foto (Atas Iptu Rita dan Bawah Dayana)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat Dayana, selebgram asal Kazakhstan yang sempat populer Indonesia? Ya, kalau masih ingat coba bandingkan dengan pesona Iptu Rita Yuliana.

Biasa tampil dengan potongan rambut pendek seperti polisi wanita (polwan) pada umumnya, Iptu Rita kali ini mengunggah foto dirinya berambut panjang di akun twitternya, @ritayuliana45. 

"Temple of heaven," cuit Iptu Yuliana pada keterangan foto.

Tampilan wajah 'baru' ini kemudian diserbu netizen di kolom komentar memuja muji Iptu Rita yang kini menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (kasat Lantas) Polres Lombok Barat.

Selain memuji kecantikannya, Netizen juga ingin bertemu langsung dengan Iptu Rita. Bahkan, ada yang rela tidak membawa SIM dan STNK saat berkendara agar bisa ditilang oleh Iptu Rita. Tentu hal ini jangan ditiru. Tetap membawa SIM dan STNK kendaraan anda!

"Seandainya saya tahu ada jadwal operasi lalulintas sama mbak polwan saya gak akan bawa STNK dan SIM biar ditilang sama mbak polwan cantik," cuit akun @04silve****

"Maaf bu, munduran dikit, cantiknya kelewatan," cuit akun @Toni0**** memuji Iptu Rita. 

"Luar biasa indah dan cantiknya anugrah Tuhan yang satu ini. izin untuk sekedar kagum," balas akun @Senopram****

"Disaan yang lain mengidolakan girlband korea, saya lebih memilih mengidolakan polwan," balas @Choia****

Nama Iptu Rita muncul ke panggung twitter saat berbalas cuitan dengan dengan penyanyi legendaris Iwan Fals.

Sebagai kepala satuan jebolan akademi polisi 2013 ini memang sering muncul di pemberitaan media khususnya yang berhubungan dengan kondisi lalu lintas Lombok Barat. 

Dia juga pernah terjun saat bencana longsor yang terjadi di Senggigi, Lombok Barat beberapa waktu lalu. Bersama anak buahnya, Iptu Yuliana mengamankan lokasi agar pengguna jalan waspada terhadap longsor.