Menawannya Iptu Yuliana Bikin Nitizen +62 <i>Salfok</i> Sampai Bilang 'Bu Polisi Tangkap Aku <i>donk</i>'
Iptu Rita Yuliana (Foto: Twitter @ritayuliana45)

Bagikan:

JAKARTA - Sorot matanya tajam menatap ke depan dengan masker hitam menutup seluruh bagian mulut hingga ke dagu.

Matanya seakan berkata kepada para pengendara, jangan langgar lalu lintas, bisa membahayakan diri anda dan orang lain. 

Itu kesan pertama saat melihat foto profile di twitter Iptu Rita Yuliana @ritayuliana45 yang baru saja diposting Senin, 1 Maret siang tadi.

Kepala Satuan Lalu Lintas (kasat Lantas) Polres Lombok Barat ini pernah berbalas cuitan dengan dengan penyanyi legendaris Iwan Fals.

Namanya pun kian santer dibicarakan nitizen sejalan dengan wajah menawan jebolan akademi polisi 2013 ini. Nitizen langsung menyerbu kolom komentar pada foto profile Iptu Yuliana dan memberikan pujian. 

Banyak yang salah fokus (salfok) dengan kecantikan Yuliana dan memujinya. Hingga berita ini diturunkan profile baru Iptu Yuliana telah disukai sebanyak 887 orang dengan komentar 105. 

"Manisnya dapet," cuit akun @Mike04

"Ditilang pun aku rela," balas BersihMakassar

"kalau punya istri kayak gini, misalnya masakannya keasinan, garamnya yang gue marahin," cuit @AntiKhilaf

"Bu polisi tangkap aku donk, kasusku perbuatan tidak menyenangkan orang yang melihatku. Aku senyumin, orang malah muntah," cuit @soetidjam.

Sebagai kepala satuan, nama Iptu Yuliana sering muncul di pemberitaan media khususnya yang berhubungan dengan kondisi lalu lintas Lombok Barat. 

Dia juga pernah terjun saat bencana longsor yang terjadi di Senggigi, Lombok Barat beberapa waktu lalu. Bersama anak buahnya, Iptu Yuliana mengamankan lokasi agar pengguna jalan waspada terhadap longsor.