Dayana <i>Give Love </i>, Netizen Indonesia Balas Puluhan Ribu <i>Dislike</i> untuk <i>Single</i> Bareng Hedo
Dayana (Instagram demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Seakan tak ada habisnya. Usai gerakan unfollow digelorakan, netizen Indonesia kini ramai-ramai menyerang Dayana yang merilis single lagu bersama musisi Kazakhstan, Hedo. 

Hedo bareng Dayana merilis single Give Love. Video klipnya diunggah di akun YouTube Hedo Music. Tapi yang mampir ke akun YouTube ini kebanyakan netizen Indonesia. 

Celoteh Dayana yang ‘tak butuh’ Indonesia dan pamer punya banyak kenalan orang-orang hebat, dampaknya berlanjut. Video single Hedo featuring Dayana ini langsung mendapat 'serangan' dislike. 

Hingga Jumat, 26 Februari pukul 01.24 WIB, ada 30 ribu tanda jempol ke bawah alias dislike. Sementara yang menyukai video ini hanya di kisaran 4.600. Video Hedo-Dayana ini sudah ditonton 283 ribu kali. 

Dari video yang diunggah YouTube Hedo Music pada 23 Februari ini beragam komentar diberikan. Intinya mereka tak suka Dayana yang belakangan memblokir akun Instagram YouTuber asal Pekanbaru, Fiki Naki. 

Bila mau dibandingkan, YouTube Fiki Naki yang punya 3,6 juta lebih subscribers dengan Hedo teman baru Dayana, ibarat langit dengan bumi. Hedo tercatat punya sekitar 2 ribu lebih subscribers. Di kolom komentar sudah ada 10 ribu lebih berbicara soal single Give Love Dayana dan Hedo. Luapan kekesalan mendominasi.

Siapa yang jauh-jauh mampir ke sini buat dislike wkwk,” begitu salah satu komentar yang diberikan di akun YouTube Hedo Music. 

Ke sini gara-gara pen (ingin) dislike aja, angkat tangan,” sahut komentar lainnya.

Gimana Dayana? sekarang kamu tahu betapa besarnya kekuatan netizen Indonesia,” demikian komentar yang juga mendapat puluhan jempol. 

Tapi banyak juga yang memberikan komentar dengan bahasa Inggris. Intinya tetap sama, memberitahu Hedo, Dayana tak pantas diajak berduet.

I’m so sorry Hedo, i’m dislike,” kata Renata memberikan komentar. 

Hedo, so many talented young musician around the world…Wish you could find a better partner whose better personality…And most important thing is know about how to respect,” unggahan komentar lainnya. 

Kekuatan netizen Indonesia memang bukan main. Dayana kala masih jaya usai berkenalan dengan Fiki Naki punya 2,2 juta followers  Coba tengok hari ini, tersisa 1,4 juta followers.