Pernyataan Lengkap Permintaan Maaf Dayana pada Fiki Naki, Manajer, dan Follower dari Indonesia
Dayana (Foto: IG @demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Turunnya jumlah pengikut Dayana dari Indonesia ternyata langsung memberi dampak psikologis pada perempuan Kazahtan ini. Hanya dalam sehari semalam, Dayana kehilangan 300 ribu lebih pengikut di Instagram. Kini pengikut Dayana tinggal 1,7 juta orang dari sebelumnya lebih dari 2 juta pengikut.

Lewat postingan di akun Instagram @demi.demik, Kamis, 18 Februari malam, Dayana berusaha meluruskan kesalahpahaman yang terjadi terkait kesepakatan video di hari valentine. Dayana menyebut manajer Fiki Naki sudah profesional.

Berikut VOI terjemahkan pernyataan lengkap Dayana saat meminta maaf kepada penggemarnya dari Indonesia.

Hai pengikutku tersayang, apa kabar? Bagaimana kesehatan kalian? Bagaimana kabar keluargamu? Aku berharap semua baik-baik saja. Aku berharap yang terbaik untuk kalian semua, guys!

Aku ingin memberikan klarifikasi atas semuanya.....

Pertama, aku ingin mengatakan bahwa manajer Fiki adalah orang yang sangat baik dan profesional dalam pekerjaan! Situasi yang terjadi di antara kami hanyalah kesalahpahaman! Aku ingin meminta maaf kepadanya, jika ini menyebabkan ketidaknyamanan... Jadi, ini adalah pengalaman pertama kami, kami sadar atas kesalahan kami, dan kami akan belajar dari kejadian itu.....

Juga, aku ingin minta maaf kepadamu semua, guys.... Karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita. Dalam videoku aku tidak bermaksud untuk mengatakan itu kepada semua orang Indonesia, sebenarnya aku niatkan video untuk haters-ku. Aku bilang bahwa aku tidak butuh haters dan aku tak pedulu pada mereka, tapi kalian berfikir itu untuk semua orang Indonesia, TIDAK!

Aku sangat cinta Indonesia, aku berterimakasih pada Fiki, karena tanpanya, aku tidak akan pernah tahu ada negara yang begitu cantik. Aku sangat bangga karena aku populer di negara itu, karena budaya kalian adalah budaya paling menarik yang pernah aku pelajari! Aku akan selalu cinta Indonesia dan menghormati Indonesia!!!

Aku sangat sedih karena kesalahpahaman yang terjadi. Aku akan berusaha meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisku, supaya tidak ada lagi kesalahpahaman yang terjadi.

Aku Cinta Indonesia. 

Dayana masih mengunci instagramnya hingga Kamis, 19 Februari. Kolom komentar juga dimatikan, sehingga tidak diketahui bagaimana respon penggemarnya setelah Dayana mengunggah permintaan maaf ini.