Semua Video Dayana di YouTube Fiki Naki Menghilang, Ada Apa?
Fiki Naki Hapus Vieo Dayana (Foto: IG @fikinakii)

Bagikan:

JAKARTA - Semua video Dayana di kanal YouTube Fiki Naki menghilang. Ini adalah buntut perkara Fiki Naki dan Dayana. Tak cuma unfollow Fiki di Instagram, kini Dayana meminta Fiki Naki menghapus semua konten bersama Dayana di channel Youtube miliknya. 

Tak ingin memunculkan kesalah pahaman lagi, Fiki menjelaskan kepada pengikutnya melalui live Instagram.

Dia mengatakan Dayana memintanya menghapus semua konten mereka. "Aku tanyain, itu konten kita di YouTube gimana? kamu mau kuhapus apa nggak? Terus dia bilang 'hapus'. Ya sudah jadi nanti mungkin aku bakal hapus semua video-video aku dan Dayana," kata Fiki dikutip Rabu, 24 Februari.

Fiki yang dikenal karena bisa menguasai banyak bahasa dalam waktu cepat itu pun langsung menyetujuinya. Fiki mengaku tidak kebaratan meskipun video-videonya bersama Dayana sudah ditonton jutaan kali. "Mohon maaf semuanya, konten aku dengan Dayana harus harus harus dihapus karena permintaannya Dayana," tandasnya.

Sebelumnya, Fiki sudah memberikan penjelasan melalui unggahan di YouTube Community di akun Fiki Naki. "Dayana mau semua video dengan dia di private ya guyss ..," tulisnya. Unggahan itupun langsung mendapat respon dukungan dari subcribers Fiki Naki. Mereka ingin Fiki Naki lebih fokus untuk konten di masa depan.

Dorongan untuk unfollow Dayana pun terus bergulir. Rabu, 24 Februari, follower Dayana sudah berkurang lagi menjadi 1,4 juta. Padahal, Keduber Indonesia di Nur-Sultan, Astana, Kazakhstan sudah mencoba 'mendamaikan' mereka berdua. Fiki Naki dan manajer diundang berdialong dengan Dubes RI untuk Kazakhstan, Rahmat Pramono untuk ambil peran diplomasi.

Diundang Kedubes Khazakhstan

“Di era digital, siapa saja dapat ambil bagian dalam berdiplomasi. Kreativitas yang bijak dan santun dalam bersosial media dan semangat menjalin persahabatan lintas negara merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan kaum muda dalam mempromosikan citra Indonesia di dunia internasional dan meningkatkan hubungan baik Indonesia dengan negara-negara sahabat,” demikian keterangan KBRI Nur-Sultan dikutip dari postingan Instagram resminya, Selasa, 23 Februari. 

KBRI Nur-Sultan menyampaikan terima kasih kepada Fiki Naki dan manajernya Theresia Felicia. Silaturahmi ini disebut sangat berarti bagi Kedubes RI di Kazakhstan. “Ditunggu silaturahminya yang tidak virtual ya,” sambungnya. 

Sayangnya, di postingan lain, ada warganet yang mendapati Dayana sudah unfollow akun Instagram Kedubes RI di Nur-Sultan. Gara-gara ketahuan unfollow, netizen kembali memenuhi kolom komentar meski postingan admin KBRI di Kazakhstan berbicara soal potensi industri kopi di Kazakhstan untuk bekerja sama dengan pengusaha kopi di Indonesia.