Ayus Sabyan Akui Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan
Ayus Sabyan (tangkapan layar video)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 21 Februari, pemain keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus Sabyan membuat sebuah video pernyataan bahwa ia mengaku khilaf atas kasus perselingkuhan yang ia lakukan. Lewat video berdurasi 30 detik, Ayus meminta maaf kepada istri dan keluarganya.

Isu perselingkuhan ini dimulai dari video TikTok yang beredar di internet. Video itu diunggah oleh saudara sepupu dari Ririe Fairus sendiri.

Pernyataan ini disampaikan oleh adik kandung Ayus, Fadhilla Nova kepada Feni Rose dalam acara Rumpi di Trans TV. Adik Iyus ini tidak menampik bahwa abang kandungnya memang menjalani hubungan asmara dengan Nissa di saat masih berstatus suami dari Ririe.

Setelah kabar ini menyeruak, Ririe menggugat cerai sang suami dan sudah menjalani sidang perceraian. Fadhilla juga mengatakan hubungan terlarang ini sudah berjalan selama dua tahun sebelum terungkap ke publik.

“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video tersebut.

Pernyataan Ayus yang menyebutkan khilaf menjadi perbincangan warganet. Mereka merasa heran dengan penggunaan kata khilaf atas perselingkuhan yang dilakukan Ayus dan Nissa.

“Khilaf dua tahun gak stop stop,” kata seorang warganet melihat video Ayus Sabyan.

“Khilaf merupakan keliru; salah (yang tidak disengaja). Nggak disengaja nya selama 2 tahun? kalo nggak disengaja itu berarti ga sadar, terus ga sadar nya selama 2 tahun?ini mah bukan khilaf namanya,” bunyi salah satu cuitan lainnya.

Banyak yang merasa tidak terima dengan kata khilaf untuk mengganti selingkuh yang dilakukan kedua anggota grup Sabyan Gambus ini. Kini kata Khilaf menjadi trending topic media sosial karena warganet beramai-ramai menulis komentar mereka terkait klarifikasi Ayus Sabyan.