Ayus Minta Maaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Netizen: Khilaf Kok 2 Tahun, Itu Khilaf Apa <i>Nyicil</i> Honda Scoopy?
Keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus Sabyan (tangkap layar dari video yang beredar di media sosial)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu, 21 Februari, keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus Sabyan membuat sebuah video pernyataan bahwa ia mengaku khilaf atas kasus perselingkuhan yang ia lakukan. Lewat video berdurasi 30 detik, Ayus mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istri serta keluarganya.

Kata Khilaf jadi trending topic di Twitter pada Minggu, 21 Februari malam. Netizen pun mengomentari pernyataan Ayus ini dengan beragam. Ada yang mempertanyakan, kenapa kekhilafan Ayus bisa sampai 2 tahun. Ayus diketahui berselingkuh dengan Nissa selama dua tahun. Adik kandung Ayus, Fadhilla Nova kepada Feni Rose dalam acara Rumpi di Trans TV, mengatakan hal itu.

Ada juga yang menyindir lamanya waktu selingkuh ini dengan cicilan motor. 

Isu perselingkuhan ini dimulai dari video TikTok yang beredar di internet. Video itu diunggah oleh saudara sepupu dari Ririe Fairus sendiri.

Pernyataan ini disampaikan oleh adik kandung Ayus, Fadhilla Nova kepada Feni Rose dalam acara Rumpi di Trans TV. Adik Iyus ini tidak menampik bahwa abang kandungnya memang menjalani hubungan asmara dengan Nissa di saat masih berstatus suami dari Ririe.

Setelah kabar ini menyeruak, Ririe menggugat cerai sang suami dan sudah menjalani sidang perceraian. Fadhilla juga mengatakan hubungan terlarang ini sudah berjalan selama dua tahun sebelum terungkap ke publik.

“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video tersebut.