Isu Nissa Sabyan Jadi Pelakor Bergulir, Istri Ayus Sabyan Gugat Cerai
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis grup band Sabyan Gambus, Nissa Sabyan diisukan menjadi pelakor diantara hubungan rumah tangga keyboardis Ayus. Gosip itu berawal dari unggahan di akun Instagram @mak_nyinyir. Dalam unggahan tersebut terlihat isi pesan Instagram yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.

Dugaan isu pelakor tersebut makin kuat dengan unggahan dari Instagram milik istri Ayus, Ririe Fairus. "Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," bunyi pesan tersebut.

Setelah itu pelakor begulir,  Ririe Fairus istri Ayus Sabyan dikabarkan menghadiri sidang perceraian pertamanya hari ini Rabu (17/2) di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Melihat dari akun Instagram @mariya_tiya, Ririe datang ditemani saudaranya Maryatul Kibtiyah. Dalam unggahan insta stroy terlihat Ririe datang ke persidangan mengenakan pakaian hijau dan celana putih sambil memegang berkas berwarna kuning. 

"Ketulusan hanya dimiliki oleh wanita bersedia ada saat pria dalam kondisi susah. Saat kondisi pria sukses dan bahkan kaya raya, justru banyak wanita yang mengaku tulus. meskipun ketulusan itu tidak pernah ada di hari mereka," tulis Maryatul. 

Ririe menggugat cerai Ayus Sabyan pada 27 Januari 2021. Sidang perdana perceraian keduanya dilakukan secara terbuka untuk umum pada Rabu, 17 Februari, pukul 09.00 WIB.  Tetapi karena Ayus tak hadir, sidang cerai itu diundur ke 3 Maret 2021.

Ayus Sabyan dan Ririe menikah pada 13 Oktober 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Agus Abdullah Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara menjelaskan bahwa Ayus Sabyan dan Ririe tak lagi tinggal bersama sejak Januari 2021. Nissa Sabyan sendiri belum memberikan klarifikasi usai namanya disebut sebagai pelakor.