Meksipun Didzolimi Ayus Sabyan, Riri Farius Minta Nissa Sabyan Tidak Dihujat
Ririe Farius dan Ayus Sabyan (Foto: IG @ririe_farius)

Bagikan:

JAKARTA - Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sudah menjadi konsumsi publik. Pemberitaan tentang mereka pun menjadi masive. Apalagi setelah Ayus mengunggah klarifikasi permintaan maaf dan mengaku khilaf.

Ayah Nissa sebenarnya sudah memberikan keterangan dan menampik bahwa anaknya berhubungan cinta dengan Ayus, apalagi sampai menikah. Sayangnya, Nissa sendiri bak hilang ditelan bumi. Sehingga pemberitaan mereka terus berlangsung. 

Ririe Farius, istri Ayus selama ini selalu tegar. Apalagi saat menghadapi media di persidangan cerai. Ririe tak pernah lagi, meskipung singkat selalu menjawab pertanyaan media sehingga pemberitaan tidak kunjung henti.

Menyadari isu telah menjadi bola liar yang panas, Ririe mengunggah status Insta Story khusus mmeminta pemberitaan hubungan suaminya, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan dihentikan.

"Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterimakasih kepada temen-temen semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami," tulisnya di akun @ririe_farius.

Pemberitaan yang negatif, menurutnya akan berdampak pada kedua anaknya."Karna bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayangnya, saya rela melepasnya asalkan dia bahagia." tulisnya. 

Ririe menyebut perpisahan yang dipicu perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabya sudah menjadi kesepakatan berdua dengan Ayus Sabyan . "Ini keputusan kami berdua, dan kami tetap menjali hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi saya moohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka," pintanya.