Muncul Bersama, Nissa Sabyan Bungkam Perihal Kabar Nikah Siri dengan Ayus
Sabyan (Ivan Two/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Grub Band Gambus, Sabyan kembali aktif di media sosial setelah diterjang isu perselingkuhan personilnya Nissa dan Ayus Sabyan. Mereka merilis ulang kanal YouTube Rayya.

Perilisan ini ditandai dengan penampilan ketiga personil di Kota Kasablana Mall, Jumat, 2 Desemeber. Ketika ditemui awak media seusai tampil, Ayus sempat berbicara mengenai kabar dirinya dan kedua anaknya.

“(Saya) sehat, (anak) juga sehat,” kata Ayus ketika ditemui awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Desember.

Namun, ketika pembicaraan beralih kepada kabar hubungan antara dirinya dengan Nissa, Ayus menolak untuk memberi penjelasan. Serupa dengan Ayus, Nissa yang ditanyai mengenai kabar pernikahan sirinya juga memilih untuk diam seribu bahasa.

Keduanya pun nampak buru-buru pergi untuk menghindari pertanyaan mengenai hubungan dan kabar pernikahan siri di antara mereka.

Teka-teki mengenai hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belum ada kejelasan. Diterpa isu perselingkuhan dan nikah siri, baik Nissa maupun Ayus belum memberikan jawaban tegas.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Ayus bercerai dengan istrinya, Ririe Fairus pada Maret 2021 silam. Riri mengatakan bahwa penyebab perceraian mereka adalah perselingkuhan yang dilakukan Ayus, dan sosok wanita ketiga yang ditenggarai merusak rumah tangga mereka adalah Nissa Sabyan.