Tak Klarifikasi Soal Perselingkuhan, Nissa Sabyan Justru Jelaskan Kabar Kehamilannya
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Nissa Sabyan menjawab kabar kehamilan yang sempat merebak beberapa waktu lalu. Isu hamil itu muncul setelah Nissa disebut menjadi pelakor yang membuat pernikahan Ayus kandas. Beredar kabar pula bahwa Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sudah menikah siri dan kini sedang menantikan anak pertama.

Sebenarnya, Mantan personel Sabyan Gambus, Tebe sudah memberikan klarifikasi dalam akun YouTube TB & RATU berjudul 'Klarifikasi Tentang Isu Hamil Nissa Sabyan'. Tebe mengaku bahwa banyak pihak yang menghubunginya terkait isu Nissa hamil sehingga memilih membuat pernyataan melalui video yang diunggah ke akun YouTube miliknya.

"Oke, jadi di kesempatan kali ini sekaligus saya ingin klarifikasi jika informasi yang beredar tentang Nissa merujuk daripada video yang tersebar kalau nggak salah itu di bandara. Saya lupa itu mau ke mana, mau pulang atau pergi saya lupa. Intinya itu video lama," katanya mengungkapkan.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Nissa pun angkat bicara tentang isu tersebut. Saat hadir di tayangan Insert Story Syair Ramadhan pada Jumat (7/5), dia mengungkapkan bahwa hal itu sama sekali tidak benar.

Nissa pun menjelaskan bahwa dia tahu siapa yang membuat video tersebut. Meski demikian, sepengetahuan Nissa, si pembuat juga sudah angkat bicara dan menjelaskan bahwa gosip kehamilan itu sama sekali tidak benar.

"Coba gimana ye? Iya sebetulnya kayaknya yang Nissa tahu orang yang membuat video tersebut, isu tersebut Nissa rasa kayaknya setahu Nissa dia sudah mengklarifikasi bahwa itu video tidak benar (hamil)," ungkap Nissa Sabyan pada host acara. Namun tentang isu perselingkuhana, Nissa Sabyan belum angkat suara.