Warganet Labeli Isu Perselingkuhan Anissa Sabyan dan Ayus '<i>The World of the Married</i> Versi Syariah'
Nissa Sabyan (Instagram @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Nissa Sabyan menempati trending topic media sosial sejak Kamis hingga hari ini, 19 Februari. Hal ini berhubungan dengan kabar bahwa Nissa jadi selingkuhan kibordis grup Sabyan Gambus, Ayus.

Bukan cuma kabar selingkuhannya, warganet juga dikejutkan dengan berita yang menyebut Nissa dan Ayus saling mencintai meskipun Ayus sudah berkeluarga. Warganet merasa ada kemiripan antara kisah Nissa dan Ayus dengan drama Korea The World of the Married.

Dalam drakor tersebut diceritakan seorang mahasiswi bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee) mencintai seorang sutradara Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Sayangnya, Lee Tae Oh sudah memiliki keluarga tetapi Lee Tae Oh tetap berhubungan dengan Yeo Da Kyung.

Ketika istri Lee Tae Oh, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) mengetahui perselingkuhan ini, Lee Tae Oh malah memilih bersama Yeo Da Kyung.

Cerita ini dianggap warganet sama dengan perselingkuhan Ayus dan Nissa. Mereka bahkan tidak segan warganet melabeli perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sebutan 'The World of the Married versi syariah'.

“Hmmm jadi keinget drama World Of the Married, mereka selingkuh karena cinta itu punya hak,” begitu bunyi cuitan seorang pengguna Twitter.

“Seperti melihat kembali drama Korea “The World of the Married” versi dunia nyata. Nissa Sabyan itu Yeo Da Kyung,” kicau yang lain.

Sementara kata warganet lainnya: "Lagi musim banget orang ketiga dan pelakor yaa bund, apalagi kasusnya nissa sabyan yg lagi rame, pada bilang kyak "the world of the married" versi syariah katanya, sungguh meresahkan yaa."