Seperti Nissa Sabyan, 6 Artis Ini dapat Julukan Pelakor dari Netizen
Annisa Sabyan dan Mulan Jameela (Foto: IG @AuliaRahmaAur)

Bagikan:

JAKARTA - Nissa Sabyan diisukan menjadi pelakor diantara hubungan rumah tangga keyboardis Ayus. Gosip itu berawal dari unggahan di akun Instagram @mak_nyinyir. Dalam unggahan tersebut terlihat isi pesan Instagram yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.

Dugaan isu pelakor tersebut makin kuat dengan unggahan dari Instagram milik istri Ayus, Ririe Fairus. "Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," bunyi pesan tersebut.

Keluarga Ririe terus menerus membeberkan keterangan yang menuding Nissa Sabyan sebagai pelakor. Sementara Nissa memilih diam, meskipun banyak yang menyebutnya sebagai pelakor syariah. 

Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Isu artis menjadi pelakor sempat beberapa kali bergulir. Berikut 6 artis lain yang mendapat julukan sebagai pelakor dari netizen.

1. Mayangsari 

Penyanyi Mayangsari mendapat julukan pelakor karena membuat pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil kandas. Saat itu Mayangsari sempat dilabrak oleh anak Bambang. Namun, dia memilih diam dan tidak memberi penjelasan. Setelah Bambang dan Halimah cerai, dia kemudian menikah dengan Bambang sampai dengan saat ini. 

2. Mulan Jamila 

Perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan ini membuat netizen kembali ingat dengan keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dulu Mulan Jameela dituding sebagai pelakor dalam pernikahan Dhani dan Maia. 

Banyak yang menuding Mulan tidak tahu diri karena saat isu perselingkuhan bergulir, Mulan adalah rekan duet Maia di Duo Ratu. Karena inilah banyak yang menyamakan Nissa Sabyan mirip dengan Mulan Jameea. 

3. Sara Wijayanto 

Sara Wijayanto sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Demian Aditya dan Yulia Rachman. Pada tahun 2012 silam, Demian Aditya kepergok berselingkuh dengan Sara Wijayanto. Padahal saat itu, Demian Aditya masih berstatus sebagai suami dari Yulia Rachman. Setelah mengetahui sang suami berselingkuh, Yulia menggugat cerai Demian Aditya pada tahun 2013. Satu tahun kemudian, Demian Aditya melangsungkan pernikahannya dengan Sara Wijayanto pada tahun 2014 lalu

4. Mieke Amalia 

Pada Oktober 2020, untuk pertama kalinya, Mieke Amalia mengakui bahwa dia dan Tora dulunya menjalani hubungan perselingkuhan. Dalam Youtube 3Second TV, Mieke tampak tidak ragu mengakui dirinya menjadi pelakor dalam pernikahan Tora. Namun kini keduanya sudah hidup bahagia dan Mieke pun rukun dengan anak-anak Tora dari pernikahan sebelumnya.

5. Jennifer Dunn 

Aktris Jennifer Dunn pernah jadi perbincangan hangat saat videonya dilabrak oleh Shafa Haris tersebar di media sosial. Jennifer dituding sebagai wanita idaman lain dalam rumah tangga orangtua Shafa yakni Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris. Hal itu pun menyebabkan banyak netizen mengkritik Jennifer sebagai wanita perebut laki orang (pelakor).

6. Umi Pipik

Tahun 2017, Umi Pipik disebut sudah menikah siri dengan Sunnu Fabian, vokalis Matta Band. Isu pernikahan diam-diam yang dilakukan Pipik Dian Irawati dan Sunu Fabian mengejutkan publik. Apalagi Sunu masih berstatus sebagai suami dan ayah tiga anak. Umi Pipik dan Sunu bahkan dikabarkan telah menikah siri selama tiga tahun hingga memiliki seorang putri.

Netizen menjuluki Umi Pipik dengan sebutan Pelakor Syariah seperti julukan untuk Nissa Sabyan. Sayang, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi apapun dari bibir Umi Pipik.