Menyanyi Lagi di TV, Nissa Sabyan Berani Tampil Tanpa Beri Klarifikasi
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Grup musik Gambus Sabyan kembali aktif menyanyi di televisi. Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang sebelumnya diisukan selingkuh dan tidak pernah memberi klarifikasi kembali membuat netizen bergejolak

Saat potongan video ketika Nissa bersama Sabyan tampil di TV diunggah oleh  akun gosip di Instagram @dramakuin, warganet pun memberikan komentar pedas. Penyanyi religi itu tampil membawakan beberapa lagu di atas panggung dalam salah satu acara di televisi swasta.

Setelah terseret kontroversi pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe, Nissa Sabyan tak pernah muncul di mesia sosial. Setelah sekian lama diam, Nissa akhirnya muncul perdana di ranah publik lewat unggahan di Instagram Stories.

Penampilan perdana Nissa Sabyan juga banyak mendapatkan komentar negatif dari netizen. "Kok ya masih ada gitu yg mau ngundang mereka... Herman gw," tulis @varadina***.

"Kobisa yah tanpa klarifikasi udh bikin rumah tangga org hancur tau2 muncul b2 .. Naudzhubillah ... @nissa_sabyan @sabyan_gambus," komentar @sari***.

Nissa Sabyan juga tampil bersama dengan Sulis Zehra. Penampilan Nissa pun  dibanding-bandingkan dengan penyanyi religi senior tersebut.

"Diluar dari skandal mpok nisa. Menurut gue sulis tetep legend sih! Suaranya masih tetep bikin merinding," komentar akun @nabilaokt***.

"Dri dulu gua ngefans Sulis min,Krn etitud n suara nya best," sahut akun @ovie_m***.

Sebenarnya, ini bukan kemunculan pertama kali Nissa Sabyan. Sebelumnya Nissa menghadiri pernikahan temannya. Fotonya sempat viral, namun tetap Nissa sama sekali belum muncul dan memberikan klarifikasi.