Perdana Unggah Foto Baru, Nissa Sabyan Diserbu Warganet yang Minta Klarifikasi Isu Pelakor
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Nissa Sabyan is Back! Vokalis grup musik gambus Sabyan, nampaknya benar-benar sudah siap kembali ke dunia entertaiment. Sejak isu pelakor dan perselingkuhan dengan Ayus merebak, Nissa memilih diam. Kini tanpa kata-kata penjelasan, Nissa kembali aktif menyanyi dan endorse di Instagram. 

Minggu lalu, Nissa Sabyan tampil di TV bersama rekan Sabyan lainnya. Penyanyi religi itu tampil membawakan beberapa lagu di atas panggung dalam salah satu acara di televisi swasta.

Potongan video Nissa Sabyan menyanyi di panggung menjadi viral karena warganet masih penasaran dengan klarifikasi Nissa. 

Minggu, 25 April, Nissa Sabyan akhirnya kembali mengunggah foto baru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut Nissa terlihat sedang promosi salah satu produk endorsement. Nissa mengenakan pakaian gamis berwarna hitam dan menyapa para netizen.

"Assalamualaikum. Selamat berbuka puasa," tulis Nissa di Instagram @nissasabyan, dikutip Senin, 25 April.

Unggahan terbaru Nissa soal promosi baju gamis ini mendapat beragam tanggapan dari para netizen. Banyak netizen yang masih mempersoalkan isu perselingkuhan Nissa dengan Ayus. Netizen masih menunggu klarifikasi jelas dari Nissa soal isu tersebut.

"Klarifikasinya mana ?," tulis @mu*****din.

"Apa susahnya klarifikasi," tulis @ti*****ers.

"Di Indonesia orang kena skandal malah di endorse.. di Korea tuh artis kena skandal tendang langsung dr semua kontrak," tulis @yo*****dah di kolom komentar unggahan Nissa Sabyan tersebut.