Dimintai Klarifikasi, Nissa Sabyan: Tungguin Aja
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Nissa Sabyan kembali aktif mengunggah foto baru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut Nissa sebenarnya sedang promosi salah satu produk endorsement. Nissa mengenakan pakaian gamis berwarna hitam dan menyapa para netizen.

"Assalamualaikum. Selamat berbuka puasa," tulis Nissa di Instagram @nissasabyan, dikutip Senin, 25 April.

Unggahan terbaru Nissa soal promosi baju gamis ini mendapat beragam tanggapan dari para netizen. Banyak netizen yang masih mempersoalkan isu perselingkuhan Nissa dengan Ayus. 

Netizen masih menunggu klarifikasi jelas dari Nissa soal isu tersebut. Nissa nampaknya tak menggubris pertanyaan netizen. Sampai dengan Kamis, 28 April, tak ada unggahan baru maupun tanggapan tentang permintaan klarifikasi dari warganet. 

Namun, Sabyan Gambus akhirnya buka suara. Dikutip dari Insert Live, saat ditanya kabar, Nissa seolah ingin menghindar dengan langsung masuk mobil. 

Dari dalam mobil, Nissa berjanji akan memberikan sesuatu yang menarik dan memberikan klarifikasi. "Alhamdulilah baik (kabarnya). Pokoknya tungguin aja ya. Ada sesuatu yang menarik dari kita," kata Nissa Sabyan.