Akhirnya Nissa Sabyan Muncul, Netizen Langsung Penasaran Perutnya
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah terseret kontroversi pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe, Nissa Sabyan tak pernah muncul di mesia sosial. Setelah sekian lama diam, Nissa akhirnya muncul perdana di ranah publik lewat unggahan di Instagram Stories.

Selasa, 6 April, Nissa Sabyan ini tampak mendatangi pernikahan temannya. Nissa tampak cantik dengan menggunakan busana batik berwarna peach dan terlihat tersenyum ke arah kamera.

Namun, Nissa tidak menuliskan keterangan apapun dalam unggahanya tersebut. Unggahan Instagram Stories Nissa ini pun diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah.

Banyak netizen yang lantas penasaran dengan kondisi terakhir dara berhijab tersebut. 

"Yang langsung fokus ke perut ngumpul sini," tulis salah satu netizen di kolom komentar. Komentar itupun langsung diserbu netizen lain. Lebih dari 400 netizen memberi komentar pertanda sama-sama penasaran. 

Sebelumnya, Nissa Sabyan dikabarkan berbadan dua alias hamil anak Ayus gara-gara video Nissa sedang berjalan sambil mengelus-elus perut. Video yang kemudian diunggah oleh Mbah Mijan semakin viral gara-gara keterangan Mbah Mijan akan segera memiliki cucu dari Nissa.

Netizen berasumsi Nissa tengah hamil muda. Apalagi dalam video tersebut perut Nissa dinilai membuncit. Netizen langsung menduga bahwa Nissa tengah hamil muda dan menikah siri dengan Ayus. 

Mantan personel Sabyan Gambus, Tebe memberikan klarifikasi dalam akun YouTube TB & RATU berjudul 'Klarifikasi Tentang Isu Hamil Nissa Sabyan'. Tebe memastikan Nissa Sabyan tidak hamil dan kabar yang beredar adalah hoax alias kabar bohong. "Artinya video saat itu saya nyatakan hoax dari apa yang saya ketahui jika memang yang menjadi keramaian merujuk dari video tersebut berarti itu hoax," katanya.