<i>Hoax</i> Nissa Sabyan Hamil, Ini Penjelasannya
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Nissa Sabyan dikabarkan berbadan dua alias hamil anak Ayus gara-gara video Nissa sedang berjalan sambil mengelus-elus perut. Video yang kemudian diunggah oleh Mbah Mijan semakin viral gara-gara keterangan Mbah Mijan akan segera memiliki cucu dari Nissa.

Netizen berasumsi Nissa tengah hamil muda. Apalagi dalam video tersebut perut Nissa dinilai membuncit. Netizen langsung menduga bahwa Nissa tengah hamil muda dan menikah siri dengan Ayus. 

Mantan personel Sabyan Gambus, Tebe memberikan klarifikasi dalam akun YouTube TB & RATU berjudul 'Klarifikasi Tentang Isu Hamil Nissa Sabyan'. Tebe mengaku bahwa banyak pihak yang menghubunginya terkait isu Nissa hamil sehingga memilih membuat pernyataan melalui video yang diunggah ke akun YouTube miliknya.

"Karena hari ini banyak banget yang menghubungi saya terkhusus ingin mempertanyakan kebenaran dari video yang baru saja, bukan baru sih kemarin kalau nggak salah ramai di media sosial tentang Nissa Sabyan," kata Tebe dikutip Rabu, 31 Maret. 

Tebe memang nampak di samping Nissa dalam video tersebut. Ternyata itu adalah video  lama yang diambil di bandara.

"Oke, jadi di kesempatan kali ini sekaligus saya ingin klarifikasi jika informasi yang beredar tentang Nissa merujuk daripada video yang tersebar kalau nggak salah itu di bandara. Saya lupa itu mau ke mana, mau pulang atau pergi saya lupa. Intinya itu video lama," katanya mengungkapkan.

"Tentang adegan Nissa pegang perut itu bukan karena hamil atau tentang sesuatu yang beredar ramai jadi saya nyatakan dan pastikan video tersebut bukan seperti yang ramai diperbincangkan. Mungkin Nissa pegang perut biasa," tambah Tebe.

Tebe memastikan Nissa Sabyan tidak hamil dan kabar yang beredar adalah hoax alias kabar bohong. "Artinya video saat itu saya nyatakan hoax dari apa yang saya ketahui jika memang yang menjadi keramaian merujuk dari video tersebut berarti itu hoax," katanya.