Istri Konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo Terserang <i>Virus</i> Ikatan Cinta
Liliana Tanoesoedibjo juga terserang virus Ikatan Cinta antara Andien dan Aldebaran (Foto: IG @liliana_tanoesoedibjo)

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta merasuki sebagaian besar penonton sinetron di Indonesia. Bahkan istri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo juga terserang virus cinta antara Andien dan Aldebaran tersebut. 

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @liliana_tanoesoedibjo pada Kamis, 4 Maret. Dalam unggahan itu, Liliana memberi pujian ke sinetron Ikatan Cinta lantaran telah menjadi serial tv terbaik yang pernah ada.

"Drama tv series @officialrcti “ikatan cinta” merupakan the best ever tv series yang audience sharenya pernah mencapai 51% dan range 46-48%," tulisnya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada para tim dan para pemeran sinetron yang dibintangi Amanda Manopo tersebut. Sebagai istri pemiliki MNC Grup, dia mengaku bangga kepada semua tim sinetron tersebut.

"Selamat @mnc_pictures selalu lakukan yang terbaik untuk menciptakan hasil terbaik #proudofyou #godbless juga bangga dengan semua cast @amandamanopo @ arya.saloka juga semua crew semua all out untuk memberi yang terbaik," sambungnya.

Penggemar Ikatan Cinta menyerbu unggahan tersebut dengan komentar yang seragam. "Jangan lupa bonusnya, Bu," tulis salah satu netizen di Instagram istri konglomerat Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Tak banyak yang menyadari bahwa dalam foto yang diunggah merupakan bukti Lilina penganggum sinetrin Ikatan Cinta. Meskipun tak ada pemain atau adegan Ikatan Cinta, Liliana mengenakan kalung yang didesain sendiri olehnya sebagai bukti kecintaannya pada sinetron Ikatan Cinta. Kalung tersebut merupakan kolaborasi UBS Gold dengan RCTI  edisi Rose Gold 8K dengan desain logo hati Ikatan Cinta dari Liliana Tanoesoedibjo.

Sebelumnya, Liliana juga mengunggah sebuah foto yang secara khusus menampilkan dirinya berpose bertiga bersama dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo. "Hadir di acara tik tok awards Indonesia," tulis Liliana sembari menandai akun Instagram pemain Ikatan Cinta.