Mengaku Dapat Ancaman, Amanda Manopo Takut dan Cemas
Amanda Manopo (instagram @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Padatnya jadwal Syuting Amanda Manopo berimbas kepada hubungannya dengan Billy Syahputra. Kebersamaan mereka kini terkikis.

Amanda sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka. Billy sering kali harus menyaksikan secara langsung adegan mesra sang kekasih dengan Arya.

Meski Billy mengaku sama sekali tak merasakan cemburu. Hal tersebut dianggap sebagai penyebab retaknya hubungan Amanda dengan Billy.

Amanda lalu mengungkap, dia berupaya untuk mempertahankan hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu. Sebisa mungkin, Amanda mengatur waktu antara syuting dan kebersamaannya dengan Billy.

"Ngebagi waktunya, siapa yang bisa menyempatkan waktu untuk bertemu ya bertemu. Kalau gak sempat untuk bertemu ya kita bisa perhatian lewat dari kirim makanan, chat-chatan, nanya kabar apapun yang dia suka apapun yang dia kepengen," kata Amanda dikutip VOI dari kanal YouTube Cumicumi, Senin, 22 Februari.

"Hal-hal kecil. Dia pengin apa ya kalau bisa aku kabulin ya aku kabulin," lanjut dia.

Namun sebelum video ini tayang, pemeran Andini Kharisma Putri ini mengaku melalui unggahan di Instagram Story, dia menerima ancaman. 

"Hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit. Sebenarnya aku gak mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik" tulis Amanda, Minggu kemarin.

Amanda tidak menyebut siapa orang yang mengancamnya. Tapi ia menyinggung soal 'hubungan'.

"Jujur sedang menjalani hari ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang di mana sudah tidak punya hubungan status," katanya.