Sinetron <i>Ikatan Cinta</i> Membuat Donna Agnesia Berlinang Air Mata
Donna Agnesia (Foto: IG @darius_sinathrya)

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta makin lama makin banyak penggemarnya. Menyajikan kisah cinta yang rumit antara Andin dan Aldebaran, penonton kerap kali diterjang rasa sedih, bahagia, hingga gemas. Di kalangan selebriti pun, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo ini bikin gemas. 

Salah satu selebriti yang terbawa suasana saat nonton sinetron Ikatan Cinta adalah Donna Agnesia. Darius Sinathrya melalui akun Instagram pribadinya, menceritakan nasibnya di malam minggu harus menemani Donna Agnesia menyaksikan Ikatan Cinta di rumah.

"Malam minggu ditinggal kiddos yang sleep over di rumah sahabat-sahabatnya. Kirain bakal jadi waktunya pacaran, enggak tahunya nasib saya harus nemenin #micin nonton #ikatancinta pakai nangis-nangis segala," tulis Darius Sinathrya dikutip Senin, 15 Februari. 

Sambil memangku Donna Agnesia yang nonton Ikatan Cinta sambil rebahan, Darius menyaksikan laga sepak bola melalui layar ponsel miliknya.

"Gue dipaksa enggak boleh gerak dari posisi dan hanya bisa nonton bola di layar HP yang kecil karena enggak boleh ganti chanel dan enggak boleh nonton di tv lain. Apalagi nobar (nonton bareng)," kata Darius. 

Sinetron Ikatan Cinta rupanya menghipnotis Donna Agnesia. Saking bapernya, ia dibuat menangis melihat kembalinya Andin ke pelukan Aldebaran Alfahri atas permintaan Reyna.

Darius mengunggah foto Donna dengan wajah sembap Donna Agnesia penuh air mata jatuh saat menyaksikan perjuangan cinta Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari ibu-ibu yang juga penggemar sinetron Ikatan Cinta. 

"Kok sama ya. Suami saya juga nonton bola di hp aja, saya nonton ikatan cinta di tv dan gak boleh ganti channel meski masih iklan. Juga nangis-nangis sendiri kayak Mbak Dona," komentar seorang warganet.

"So sweet banget Mas @darius_sinathrya mau jadi bagian bapak-bapak yang nemanin ibu-ibu micin Ikatan Cinta. pasti mas @arya.saloka terhura," komentar warganet lainnya.