Giliran Inul Daratista Kena Virus <i>Ikatan Cinta</i>, Bikin Gemas
Inul Daratista (Foto: IG @inul.d)

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang berada di puncak. Ikatan Cinta menjadi serial tv terbaik yang pernah ada di Indonesia dengan audience share mencapai 51% dan range 46-48%. Sejumlah artis pun ikut menyaksikan akting Amanda Manopo di sinetron tersebut, salah satunya Inul Darastista. 

Sebelumnmya Darius Sinatra sempat mengunggah foto wajah Dona Agnesia yang banjir air mata gara-gara nonton Ikatan Cinta. Netizen pun gemas dengan unggahn tersebut karena melihat Darius yang setia menemani istrinya nonton meskipun harus nonton pertandingan bola dengan handphone di tangan. 

Inul nampaknya juga terkena virus yang sama. Lewat unggahan di Instagram, Inul memperlihatkan 3 pasang kaki yang diduga kaki suami dan anaknya yang sedang menemaninya nonton Ikatan Cinta.

"No comen, tapi aku bahagia," tulis Inul di kolom keterangan unggahannya di Instagram @inul.d dikutip Selasa, 16 Maret. 

Inul pun gemas dengan Alderan dan Andien yang tak kunjung ciuman. "Kiss dong, kiss dong, nunggu kiss doang lama banget," ujar Inul sambil menonton adegan pelukan antara Aldebaran dan Andien. Inul nampak sangat gemas dari gerakan kakinya yang tak tenang saat nonton adegan tersebut. 

Melihat gemasnya Inul ketika nonton Ikatan Cinta, netizen pun bereaksi. "Situ bahagia bun kalau baper bs lngsng peluk mas adam, lha gimana nasip saya yg tdr sendirian cm bs gigit selimut," tulis salah satu netizen.

Inul Darastista sebelumnya pernah mengungkapkan ibunya terserang virus Ikatan Cinta. Dia bahkan meminta Amanda Manopo tanggung jawab karena membuat Sang Ibu baper. 

"Baguslah, saya kan dibayar untuk berakting. Dan baper itu artinya akting saya bagus. Ibunya Bunda Inul Dartista kalau mau ketemu boleh ke lokasi syuting Ikatan Cinta. Nanti janjian mau ketemu dimana juga boleh," katanya beberapa waktu lalu.