Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista tidak bisa lagi membendung emosinya ketika tahu bahwa namanya digunakan untuk penipuan di media sosial TikTok. Kekesalan Inul ini dilampiaskan olehnya melalui unggahan di Instagram pribadinya di mana ia juga menunjukkan bukti penipuan yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab.

Merasa kejadian ini bukan hanya sekali terjadi, Inul Daratista memperingatkan oknum tersebut untuk tidak boleh menghapus akun tersebut.

Ia bahkan menuturkan akan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

"Siap-siap ditangkap polisi. Jangan sampai hilang ini akunnya. Kurang ajar dimana-mana pake nama aku buat nipu orang," tulis Inul Daratista dikutip VOI dari instagram @inul.id, Rabu, 26 Juni.

Terlalu kesal dengan kelakuan oknum tersebut, Inul bahkan mengatakan kalau ia tidak akan memaafkan pelakunya meski sampai mencium dengkulnya sekalipun.

"Giliran sampe ketangkep nangis-nangis minta bebas sampe cium dengkul nggak bakalan gue maafin, oke, bentar lagi bungkus!" sambungnya.

Terakhir Inul memberi pesan agar lebih berhati-hati lagi. Ia juga meminta kalau ingin mendapatkan uang harus bekerja keras bukan dengan cara instan.

"Pesan saya! Yang merasa happy dan nurut dengan tipuan ini artinya anda kurang cerdas. Kerja. biar bisa dapat duit gede, jangan sampe ketipu ditipu, paham yo," pungkasnya.

Dalam unggahan Inul Daratista, terlihat bahwa oknum tersebut menggunakan foto Inul sebagai foto akunnya. Ia menjanjikan hadiah uang tunai senilai Rp20 juta kepada para pengikutnya dengan syarat menghubungi nomor WhatsApp yang tertera.