Bagikan:

JAKARTA - Scarlett Johansson mengungkap dirinya bergabung dalam film terbaru Jurassic World yaitu film keempat. Saat ini, produksi film sedang berlangsung di Thailand.

Dalam wawancara terbarunya, Johansson mengakui dirinya sebagai penggemar berat franchise tersebut. Ia tidak menyangka akan bergabung dengan franchise itu berpuluh tahun sejak ia menonton film pertamanya.

“Saya penggemar berat Jurassic Park. Salah satu film yang saya ingat saya tonton di bioskop. Saya sangat ingat dengan jelas,” kata Scarlett Johansson mengutip ComicBook.

“Sangat mengubah hidup saya, saya gak bisa berhenti mengungkap rasa antusias saya. Naskahnya sangat luar biasa,” lanjutnya.

David Koepp diketahui menulis naskahnya setelah 27 tahun mengerjakan untuk dua film pertamanya yaitu Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997). Film terbarunya akan disutradarai Gareth Edwards.

“David Koepp menulisnya, dia kembali setelah 30 tahun untuk menulis naskahnya. Dia sangat fokus dengan itu,” kata Johansson lagi.

Jurassic World 4 juga diperankan Rupert Friend, Jonathan Bailey, Manuel Garcia-Rulfo, Mahershala Ali, Luna Blaise, dan David Iacono. Johansson menjelaskan, saking antusiasnya, ia mencoba bergabung dengan franchise ini lebih dari satu dekade.

“Saya sangat menggemari franchise ini. saya sudah mencoba untuk bergabung dalam berbagai cara selama lebih dari 10 tahun,” jelas Scarlett Johansson.

“Saya bahkan mengatakan, “Aku akan mati di lima menit pertama! Aku bisa dimakan atau apapun! Aku akan melakukannya! Saya akan melakukan apapun untuk itu. Fakta bahwa ini terjadi tidak bisa dipercaya,” katanya.

Trilogi film Jurassic Park diadaptasi dari novel karya Michael Crichton pada tahun 1993, 1997, dan 2001. Pada tahun 2022, film terakhir dari trilogi diberi judul Jurassic World Dominion dan memboyong tiga aktor orisinalnya yaitu Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill.

Film Jurassic World 4 akan hadir bukan sebagai trilogi dari Jurassic World. Plotnya dirahasiakan dan masih mengisahkan tiga orang yang terjebak di pulau.

Jurassic World 4 akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2025.