Scarlett Johansson Bakal Reuni dengan Chris Evans dalam <i>Ghosted</i>
Chris Evans - Scarlett Johansson (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Scarlett Johansson akan bertemu kembali dengan aktor Chris Evans dalam film terbaru berjudul Ghosted. Melansir Deadline pada hari ini, 31 Agustus, Ghosted akan disutradarai oleh Dexter Fletcher yang sebelumnya mengarahkan Rocketman dan Bohemian Rhapsody.

Naskahnya ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese (Deadpool, Zombieland). Belum diketahui plotnya seperti apa namun Ghosted memiliki genre petualangan aksi dengan romansa.

Film ini menjadi reuni Johansson bersama Evans setelah membintangi tiga film Avengers serta dua film Captain America: Winter Soldier dan Civil War.

Selain itu, film Ghosted menjadi proyek terbaru Johansson setelah mengonfirmasi keterlibatannya dalam film baru Wes Anderson.

Diketahui Scarlett Johansson sedang menggugat Disney terkait pelanggaran kontrak perilisan film Black Widow. Dia meminta kompensasi terkait bonus dari penayangan yang mencapai box office.

Pihak Disney merespons gugatan tersebut sebagai “sedih dan menyusahkan karena mengabaikan efek global yang mengerikan dan efek panjang dari pandemi COVID-19.”

Di sisi lain, Ghosted menjadi satu dari beberapa proyek yang dilakukan Chris Evans setelah Lightyear dan The Gray Man.