Bagikan:

JAKARTA - Kembalinya Robert Downey Jr. ke Marvel Cinematic Universe (MCU) nampaknya menjadi rahasia, termasuk kepada bintang Avengers lainnya. Jeremy Renner yang berperan sebagai Hawkeye mengaku baru membaca berita itu dari media sosial.

Robert Downey Jr. kembali ke MCU bukan sebagai Tony Stark atau Iron Man, melainkan Doctor Doom dalam dua film Avengers terbaru yaitu Avengers: Secret Wars dan Avengers: Doomsday.

“Saya tidak tahu. Orang ini gak ngomong apa-apa ke saya dan kami berteman baik,” kata Jeremy Renner mengutip Us Weekly.

Usai kabar itu bermunculan, Renner menghubungi grup pesan Avengers yang berisi Chris Evans, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo.

“Saya mulai bicara “Apa yang terjadi? Kamu sembunyiin ini dari kami? Aku gak tahu” kata Jeremy Renner mengulang kata-katanya.

“Itu kabar yang baik. Saya sangat antusias soal itu,” lanjutnya.

Ketika ditanya, Jeremy Renner tidak yakin apakah karakternya, Hawkeye bisa kembali tapi dia tertarik memerankan karakter itu lagi.

“Kami harus memikirkannya karena ini semua baru terjadi. Mereka baru membuat pengumumannya, jadi kami rasa kami harus memikirkannya,” kata Renner.

Marvel Studio mengubah Kang the Conqueror yang diperankan Jonathan Majors awalnya menjadi pemeran utama dalam film Avengers terbaru. Setelah kasus kekerasan yang dilakukan Majors, Marvel membatalkan rencana itu dan memilih karakter lain sebagai pemeran utama.