Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jeremy Renner mengungkap ketertarikannya untuk bergabung dengan franchise Mission: Impossible. Ia berperan sebagai agen William Brandt sejak film Ghost Protocol (2011) hingga Mission: Impossible - Rogue Nation (2015).

Pada tahun 2013, Jeremy Renner menyambut kelahiran anak perempuannya. Ia mengaku keluar dari franchise tersebut karena berfokus dengan sang anak.

Setahun kemudian, Renner bercerai dengan istrinya dan berbagi hak asuh, sehingga membatasi Renner dalam berakting termasuk syuting film Mission: Impossible.

“Saya harus meninggalkan (franchise) itu. Seharusnya saya bisa mengerjakan lebih banyak dengan mereka. Saya cinta mereka. Saya sangat cinta Tom (Cruise),” kata Jeremy Renner mengutip Deadline.

“Kami sangat bersenang-senang dan saya cinta karakter itu. Butuh waktu banyak dan semuanya di London. Saya harus menjadi ayah jadi tidak mungkin terjadi,” lanjutnya.

Setelah Jeremy Renner keluar, dua film Mission: Impossible dirilis dan film terbarunya dijadwalkan tayang pada tahun ini. Bintang Marvel itu kini mengungkap keinginannya untuk kembali bergabung dengan franchise itu.

“Mungkin sekarang karena anak saya sudah lebih dewasa, itu bisa terjadi,” kata Jeremy Renner.

“Saya akan selalu tertarik kembali ke Mission: Impossible kapanpun dan kembali menjadi Brandt. Itu menyenangkan,” kata Jeremy Renner.

Saat ini, Jeremy Renner kembali fit setelah sempat mengalami kecelakaan ketika membajak salju pada 1 Januari 2023. Ia menderita trauma tumpul di dada dengan patah tulang.