Bagikan:

JAKARTA - Aktris Krystal Jung akan tampil dalam drama The Player 2. Bukan sebagai pemeran utama, ia akan membuat penampilan spesial atau cameo dalam episode dalam salah satu episode.

Hari ini, Rabu, 29 Mei, pihak tim produksi mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka belum menyebutkan apakah Krystal akan memerankan karakter terdahulu.

“Krystal akan membuat penampilan spesial di The Player 2,” kata tim produksi.

Krystal bergabung pada The Player yang tayang di tahun 2018 bersama Song Seung Heon, Lee Si Eon, dan Tae Won Suk. Ia berperan sebagai supir bernama Cha Ah Ryeong.

The Player 2 yang tayang pada tahun ini menampilkan dua karakter wanita tersebut. The Player 2: Master of Swindlers menceritakan sekelompok penipu yang menargetkan pejabat korupsi dengan mencuri uang mereka yang diperoleh dari tindakan ilegal.

Song Seung Heon, Lee Si Eon, dan Tae Won Suk akan kembali memerankan karakter mereka. Kali ini, mereka akan beradu peran dengan Oh Yeon Seo dan Jang Gyuri.

Hal ini sekaligus menjawab unggahan Song Seung Heon pada tahun lalu. Ia diketahui sempat mengunggah proses syuting The Player 2 pada tahun lalu.

Di antara foto tersebut, Song Seung Heon menambahkan foto bersama Krystal dan Lee Si Eon dan Tae Won Suk.

Di sisi lain, Krystal Jung terakhir kali berakting lewat film Cobweb di tahun 2023. Ia juga bergabung dengan label musik Beats and Natives dan merencanakan kembali berkarier sebagai penyanyi.