Bagikan:

JAKARTA - Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact akhirnya tayang setelah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Drama ini masih diadaptasi dari manhwa Hu Yao Xiao Hong Niang karya Tuo Xiao Xin.

Disutradarai Mai Guan Zhi dan Du Lin, drama ini diperankan oleh sejumlah aktor kenamaan seperti Gong Jun, Yang Mi, Cristy Guo, Wei Zhe Ming, Hu Xian Lin, dan Wen Zheng Rong.

Simak sinopsis drama Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact:

Tushan Hong Hong (Yang Mi) adalah roh rubah dari Klan Rubah Tushan yang saleh. Suatu hari, ia secara kebetulan menyelamatkan Dongfang Yue Chu (Gong Jun), seorang pemuda manusia yang dikejar oleh musuh seumur hidupnya.

Tushan Hong Hong membawa Dongfang Yue Chu dan menghabiskan waktu bersama di Tushan. Mereka perlahan saling menyukai dan saling bergantung dengan satu sama lain.

Dongfang Yue Chu memilih pergi dari Tushan untuk melakukan balas dendam atas kematian orang tuanya. Ia menyamar sebagai Jiushang, rubah wanita dan mencoba mencari uang.

Hong Hong menyadari pohon ilahi di Tushan menyimpan kekuatan gelap dan berkaitan dengan darah Dongfang. Hong Hong memperingatkan Dongfang untuk berlatih dengan kekuatannya untuk menghindari konflik.

Demi menjaga orang-orang yang mereka cintai, mereka berusaha menjaga agar terjadi perdamaian di antara dua klan. Mereka harus menghadapi berbagai twist dan tantangan termasuk kekuatan jahat agar bisa berdamai.

Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact memiliki 36 episode dan bisa disaksikan setiap hari di iQiYi.