Bagikan:

JAKARTA - Drama Wuxia Shadows of You hadir dengan memadukan genre yang jarang dieksplor. Drama yang mengambil latar kerajaan ini juga memasukan unsur thriller.

Drama ini disutradarai Tony Tang yang menjadikan Shadows of You sebagai proyek keduanya di tahun ini setelah Lu Zhaozhao’s Assasination Notes.

Berikut sinopsis drama China Shadows of You:

Shadows of You mengisahkan Wu Xing Yu (Mu Le En), kapten baru Pengawal Jinlin, baru saja menikah dengan pembuat jepit rambut perak Hua Jian Jiu (Yu Xuan Chen). Pernikahan mereka terasa harmonis pada awalnya.

Semua berubah ketika sebuah kasus pembunuhan misterius terjadi di ibu kota dan ayah Wu Xing Yu menjadi korbannya. Saat Wu Xing Yu berusaha menyelidiki, petunjuk mulai menunjukkan suaminya.

Hal ini membuat Wu Xing Yu resah karena sang suami adalah sosok yang penuh kasih dan perhatian namun petunjuk mengarahkannya sebagai pelaku dan pembunuh ayahnya.

Wu Xing Yu merasa dilema karena satu sisi ia sangat mencintai suaminya, tapi di sisi lain ia ingin kasus pembunuhan itu berakhir.

Wu Xing Yu mulai mempertimbangkan apakah ia rela Hua Jian Jiu dieksekusi atas kesalahannya atau tetap melanjutkan pernikahan mereka.

Shadows of You juga dibintangi Wu Chun Yi dan dan Dalai Darihu. Adapun, drama berjumlah 24 episode bisa ditonton setiap hari di Youku.