Bagikan:

JAKARTA - Zhang Miao Yi kembali dengan proyek terbarunya di tahun ini. Practice Daughter merupakan drama China kelimanya yang dirilis pada tahun ini.

Practice Daughter merupakan drama yang diadaptasi dari novel Shen Tou Qiao Wang Fei karya An Yi Mo. Drama Wuxia ini menceritakan pertukaran identitas dan perebutan hati seorang pangeran.

Simak sinopsis drama Practice Daughter di bawah ini:

Practice Daughter menceritakan Mei Yu Shan (Zhang Miao Yi), seorang putri dari Perdana Menteri yang rela menukar hidupnya dengan Dou Zi (Chen Si Yu), seorang pencuri yang terampil.

Pertukaran identitas mereka tidak berjalan dengan mulus karena mereka berasal dari strata sosial yang berbeda. Yu Shan yang baru berusaha memenangkan hati Nan Gong Yao (Yang Hao Ming), seorang putra mahkota kerajaan Ji Xi.

Yu Shan dengan identitas baru berusaha menunjukkan pesonanya sebagai pencuri yang sombong. Di sisi lain, Gong Yao mencoba mematahkan ramalan dari Bai Ye (Xu Ke).

Bai Ye meramalkan cinta yang dimiliki putra mahkota akan berujung kepada kehancuran Kerajaan Ji Xi sementara ia harus bertanggung jawab dengan negaranya.

Bai Ye juga mulai menaruh perasaan dengan Yu Shan, tapi bagaimana jika ia mengetahui identitas Yu Shan sudah ditukar dengan Dou Zi.

Practice Daughter berjumlah 24 episode dan tayang setiap hari melalui Youku.