Bagikan:

JAKARTA - Drama China selalu melakukan eksplorasi terhadap interaksi antara dua karakternya. Kali ini, Li Xian dan Zhou Yu Tong beradu peran lewat drama Will Love in Spring.

Kisah cinta antara keduanya juga mengeksplor karakter mereka yang bertolak belakang. Drama ini merupakan adaptasi dari novel Qing Ren karya She Mu Si.

Simak sinopsis drama Will Love in Spring:

Will Love in Spring mengisahkan Chen Mai Dong (Li Xian) yang dulunya adalah seorang pemuda pemberontak, namun sebuah kejadian mengubah hidupnya, ia memilih menjadi penata rias pemakaman.

Zhuang Jie (Zhou Yu Tong) adalah wanita yang menjadi cacat karena kecelakaan mobil, tetapi dia bekerja keras dan menjadi elit karier di kota besar untuk mengejar kehidupan yang lebih baik.

Ketika seorang penata rias pemakaman dengan kepribadian pemberontak merasa kesepian secara emosional bertemu dengan seorang wanita yang beranidan terus berjuang, mereka mulai menemukan arti hidup satu sama lain.

Tanpa disadari, perasaan mereka terhadap satu sama lain membuat mereka mulai menyembuhkan luka satu sama lain.

Drama ini juga diperankan Wu Jun Ting, Zhang Xi Wei, Sun Yan Xiang, Xiao Yang, Liu Lin, Fang Fang, Wan Peng, Zhang Chi, dan masih banyak lainnya.

Disutradarai Liang Chen, Will Love in Spring tayang setiap hari di Tencent.