Bagikan:

JAKARTA - Drama China terbaru Love in the Tea Garden tayang mulai bulan ini. Diadaptasi dari web novel berjudul Xu Yi Ran Zhi, drama romansa ini mengungkap hubungan antara seorang bodyguard dengan pewaris grup besar.

Qi Yan Di dan Eric Hsiao beradu akting sebagai pasangan dalam drama ini. Menariknya, Qi Yan Di berperan dalam dua karakter.

Berikut sinopsis drama Love in the Tea Garden:

Love in the Tea Garden mengisahkan Ye Xi Yan (Qi Yan Di), putri Grup Ye, hampir tewas dalam kecelakaan mobil saat dalam perjalanan di pedesaan. Dia diselamatkan oleh Lu Ming Yu (Eric Hsiao), pemilik kebun teh di Desa Guyan, yang kebetulan lewat.

Untuk menghindari bahaya, Ye Xi Yan berpura-pura kehilangan ingatannya namun disangka gadis petani bernama Xiu Fen. Ye Xi Yan mendalami perannya dalam menyamar sebagai Xiu Fen.

Dia juga secara tidak sengaja bertunangan dengan Lu Ming Yu. Kehidupan hidup bersama yang manis dan tersenyum dimulai.

Suatu hari, kemunculan Cui Zi Hao (Gao Kai), putra Cui Group, memecah ketentraman hidup bersama mereka. Identitas Ye Xi Yan sebagai gadis petani diragukan.

Masa lalu Lu Ming Yu sebagai pengawal secara bertahap mengungkapkan petunjuk. Kedua orang tersebut, masing-masing dengan keprihatinannya masing-masing, memiliki banyak kesalahpahaman, dan konspirasi melawan kebun teh.

Mereka juga menghadapi Grup Ye secara bertahap muncul. Bisakah keduanya bekerja sama untuk menghadapi krisis dan tetap berpegang pada cinta sejati mereka?

Drama Love in the Tea Garden berjumlah 24 episode yang tayang setiap hari di Youku.