Bagikan:

JAKARTA - Drama China Special Action mengisahkan cerita sejarah yang merupakan adaptasi. Drama ini merupakan adaptasi dari The Dark Flower karya Zang Xiao Fan.

Sesuai namanya, Special Action menampilkan pertempuran antara dua pihak yang berdampak dalam sejarah dunia. Berikut sinopsis drama China Special Action di bawah ini:

Special Action dimulai pada tahun 1948, setelah "May Day Slogan" diterbitkan, sekelompok demokrat patriotik di Hong Kong, diwakili oleh Profesor Tong Jiang Nan (Wang Quan You).

Tong Jiang Nan secara aktif menanggapi seruan Partai Komunis dan bersiap untuk kembali ke wilayah yang dibebaskan. Kaum reaksioner Kuomintang menghalangi dan menyabotase hal ini dan mengirim Zhang Mu dan yang lainnya dengan tujuan mengendalikan profesor dan lainnya.

Su Xing (Xia De Jun) pernah menjadi murid Profesor Tong Jiang Nan. Dia menerima tugas organisasi tersebut dan pergi ke Hong Kong.

Su Xing berniat untuk mengawal kaum Demokrat kembali ke daerah yang dibebaskan. Dia mulai berperang dengan kaum reaksioner Kuomintang di Hong Kong.

Special Action juga diperankan Li Wen Bo, Xu Peng Kai, Yan Yu, Wang Hui, dan lainnya. Dengan 32 episode, Special Action bisa disaksikan setiap hari di CCTV.