Bagikan:

JAKARTA - Life After Life adalah drama China dengan cerita romansa sekaligus sejarah. Drama ini ditulis dan diarahkan oleh Chen Yue Jin.

Zhang He dan Li Xi Zuan beradu peran sebagai sepasang kekasih dalam drama ini. Selain itu, Xia Zhi Yuan, Xie Xin, Ning Xian Zhou, Mei Zian Jie juga berperan.

Simak sinopsis drama Life After Life di bawah ini:

Life After Life mengisahkan Meng You (Li Xi Zuan), seorang petugas roh muda dengan kemampuan alami untuk menangis, secara tidak sengaja membebaskan Li Bu Gui (Zhang He).

Li Bu Gui tidak sengaja meminum Sup Pengampunan yang menyebabkan masalah bagi dia dan neneknya. Untuk menebus kesalahannya dan menyelamatkan nyawa neneknya, Meng You dengan sukarela pergi ke Qingchuan untuk mencari Li Bu Gui.

Namun, ketika Meng You tiba, dia mengetahui bahwa Li Bu Gui adalah seorang pembunuh top dengan keterampilan seni bela diri yang hebat.

Untuk mendekati Li Bu Gui dan menyelesaikan tugasnya dengan sukses, Meng You akan memulai perjalanan liar untuk memenangkan dirinya sendiri.

Li Bu Gui yang merasa ingin membantu Meng You justru mulai menaruh perasaan terhadap Meng You. Padahal ia tidak tahu bahwa Meng You memiliki keegoisan untuk menyelesaikan misinya.

Life After Life memiliki 25 episode yang tayang setiap hari melalui Tencent Video.