Bagikan:

JAKARTA - Acara komedi global LOL: Last One Laughing dari Italia, Prancis dan Jerman akan hadir di Asia Tenggara. Prime Video mengumumkan adaptasi komedi global acara LOL ke beberapa negara Asia seperti Filipina, Thailand, dan Indonesia.

Sederet komedian akan memandu acara LOL: Last One Laughing yaitu Vice Ganda di Filipina, Pandji Pragiwaksono di Indonesia, serta Siwat Chotchaicharin (C) dan Pramote Pathan (Oat) di Thailand.

Pandji Pragiwaksono menjadi pemandu acara LOL Indonesia yang diberi judul Yang ketawa Kalah. Acara ini merupakan salah program komedi terlaris sepanjang penayangan ketiga negara.

Kesuksesan tersebut berlanjut dengan hadirnya berbagai versi lokal yang sukses di Meksiko, Australia, India, Spanyol, Kanada, Belanda, Kolombia, Argentina, Brazil, dan Swedia. Para pembawa acara lokal ternama lainnya termasuk Jay Baruchel (Kanada), Eugenio Derbez (Meksiko), Fedez (Italia), Michael “Bully” Herbig (Jerman), Rebel Wilson (Australia), Graham Norton (Irlandia), dan Trevor Noah (Afrika Selatan).

Dalam format LOL: Last One Laughing, para pembawa acara akan memimpin para komedian ternama dalam sebuah pertarungan kecerdasan dan ketahanan yang penuh kekacauan. Sebuah ruangan tanpa tawa, di mana para komedian yang dipersenjatai dengan lelucon dan waktu terlibat dalam pertarungan berisiko tinggi untuk bisa bertahan lebih lama.

“Berbagai adaptasi LOL: Last One Laughing ini akan merayakan tradisi-tradisi komedi yang kaya di Filipina, Indonesia, dan Thailand. Kami sangat antusias untuk menghadirkan acara yang lucu ini kepada penonton global,” ujar James Farrell, VP of International Originals, Amazon MGM Studios.

“Sebagai seorang komedian, saya sangat bangga bisa menjadi pembawa acara LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah. Acara ini menawarkan format yang segar dan unik di dunia komedi. Saya tidak sabar untuk semua orang menyaksikan kecerdasan dan pesona komedi Indonesia,” kata Pandji Pragiwaksono.

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah diproduksi oleh Amazon MGM Studios bekerja sama dengan BASE Entertainment yang mengerjakan beberapa acara bersama Prime sebelumnya.

Acara LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah akan rilis pada 11 Juli di Prime Video.