Deddy Corbuzier Sentil Impian Pandji Pragiwaksono Legalisasi Ganja, Warganet: <i>Ditungguin BNN Bang</i>
Pandji Pragiwaksono (Foto: Ig @pandji.pragiwaksono)

Bagikan:

JAKARTA - Pandji Pragiwaksono sedang berada di New York untuk open mic sebagai stand up comedian. Namun, Deddy Corbuzier justru melempar sentilan tentang mimpi lama Pandji.

"Tonton sampai habis. Ini buat Pandji Pragiwaksono. Dia pernah mengatakan bahwa mimpi itu tidak akan pernah mati. Sekeras-kerasnya lu pukul, dia akan kembali lagi bangkit," ucap Deddy dalam video yang diunggah di Instagram @mastercorbuzier, Jumat, 4 Februari.

Deddy mengatakan bahwa saat ini Pandji sedang mengejar mimpinya. Tapi ayah satu anak itu penasaran mimpi mana yang akan diwujudkan Pandji.

"Dan Pandji saat ini sedang mengejar mimpinya. Buat yang nggak tahu, dia saat ini sedang ada di New York mencoba mimpinya," kata Deddy.

Deddy meneruskan dengan mempertanyakan mimpi mana yang dikejar Pandji? "Jadi Pandji, goodluck untuk anda Pandji semoga mimpi lu tercapai. Tapi pertanyaannya anda ke New York ini buat mimpi yang mana? Mimpi jadi standup comedian di sana atau mimpi bisa nge-ganja tiap hari, karena ganja legal kan juga mimpi anda," sentil Deddy.

Tak cuma dalam video, di kolom keterangan pun Deddy mengisyaratkan impian Pandji yang mendukung legalitas ganja di Indonesia. "YE YEEE COZ I GOT HIGH... COZ I GOT HIGH... COZ I GOT HIGH...," tulis Deddy.

Sebagai informasi, Pandji pernah memberi dukungan untuk legalitas ganja di Indonesia. Dalam blog pribadinya, www.Pandji.com, Pandji mengaku sedih karena dukungannya untuk melegalkan ganja menuai pro dan kontra.

Namun, Pandji menegaskan bahwa dia tidak menggunakan ganja alias 'nyimeng'. "Gue enggak nyimeng, ngerokok pun enggak. Sejak dulu, pelaut menggunakan serat ganja untuk tali temali mereka, pakaian, layar,” tulis Pandji.

Sontak para netizen langsung gaduh di kolom komentar. Banyak pula yang memperingatkan Deddy bahwa candaannya kelewatan.

"Bahaya bener ini!!!! Secara hukum kalau masih WNI bisa dipantau lho. Hati-hati," tulis Patrick Effendy.

"Waduh bahaya bang, BNN memantau!" sahut lainnya. "Jadi bestie om deddy nih ngeri ngeri sedep ya," timpal netizen. "Bang jangan cepu lah bang, kelewatan bgt becandanya," pungkas lainnya.

Tak cuma di kolom Instagram Deddy Corbuzier, warganet pun memberi peringatan di Instagram Pandji Pragiwaksono. "Bang katanya lagi ditungguin BNN ama loh Bang Abang," tulis warganet di siaran langsung Pandji.