Bagikan:

JAKARTA - Komika Marshel Widianto secara resmi diusung Partai Gerindra sebagai bakal calon wakil Wali Kota di wilayah Tangerang Selatan. Pencalonan ini diumumkan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra , Sufmi Dasco Ahmad.

Sayangnya pencalonan Marshel Widianto ini mendapat respon negatif dari eberapa rekan artis karena latar belakang Marshel yang dinilai tidak pantas untuk menjabat sebagai wakil rakyat.

Tak heran mulai dari Nikita Mirzani hingga Pandji Pragiwaksono membeberkan aib Marshel Widianto yang terpilih jadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Berikut deretan aibnya!

1. Mengkhianati Denny Cagur

Nikita Mirzani melalui unggahan di instagram story-nya beberapa waktu lalu menuturkan bahwa Marshel Widianto pernah mengkhianati sosok orang yang membantunya bisa berkembang di dunia hiburan yaitu Denny Cagur.

"Mohon maaf sebelumnya, yang kita tahu Marshel Widianto adalah seorang pelawak yang diambil sama bang Denny Cagur yang akhirnya bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto," kata Nikita Mirzani dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 21 Juni.

2. Di Blacklist TV Gegara Attitude Jelek

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa perilaku Marshel Widianto saat bekerja juga tidak bagus seperti telat ketika akan syuting. Baginya hal ini yang membuat Marshel sudah tidak dipakai lagi di program TV manapun.

"Kedua dia itu tidak pernah on time dalam pekerjaan dan pokoknya dia di pekerjaan tidak bagus, makanya dia sudah tidak dipanggil di stasiun TV manapun, karena attitude yang tidak bagus dan tidak baik," lanjut Nikita Mirzani.

3. Doyan Gimmick dan Settingan

Selanjutnya Nikita Mirzani kembali mengingatkan terkait sebutan Marshel sebagai Raja Gimmick dan settingan. Bukan tanpa alasan, hal ini pernah terjadi ketika Marshel dan istrinya Cesen eks JKT48 salind sindir secara terbuka dan pesan berantem di sosial media mereka.

Hal ini sempat membuat publik bertanya terkait rumah tangga mereka hingga disangka alami keretakan. Namun ketika dikonfirmasi, Marshel mengaku hal itu hanya gimmick belaka saja.

"Ketiga di raja gimmick-an dan settingan, masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama wakil walikota yang raja gimmick dan settingan," tanya Nikita Mirzani.

4. Bandar Sabu

Bukan hanya Nikita MIrzani yang menguliti latar belakang Marshel Widianto, Pandji Pragiwaksono melalui podcast bersama Deddy Corbuzier juga ikut mengomentari pencalonan Marshel tersebut.

Pandji secara terang-terangan mengatakan bahwa Marshel Widianto merupakan seorang bandar sabu sebelum menjadi seorang artis. "Dulunya bandar sabu, habis itu suka beli bokep'. Emang nggak ada orang lain?" tanya Pandji.

5. Antar Jemput PSK

Belum puas, dalam podcast itu Pandji juga mengungkapkan pekerjaan lain Marshel Widianto selain sebagai seorang bandar sabu yaitu kurir antar jemput pekerja seks komersial atau PSK. Hal ini yang akhirnya menjadi pertanyaan Pandji atas terpilihnya Marshel manjadi calon wakil walikota Tangerang Selatan.

"Kalau gua jadi orang yang dekat sama Gerindra, gua akan bilang, 'Ngapain lu milih orang yang dulunya antar jemput lont* untuk jadi Wakil Wali Kota Tangsel,"kata Pandji.

6. Star Syndrome

Beberapa waktu lalu, Marshel Widianto mengaku bahwa ia pernah mengalami star syndrome di dalam karirnya yang berujung diboikot oleh stasiun televisi. Meski begitu, Marshel sempat mengakui kesalahannya tersebut.

"Itu sempat kaget juga, ya gue sempat ngalamin star syndrome ada juga. Sempat kaget. Itu karena kesalahan gue juga, memang gue ya datang telat gitu-gitu kan. Jadi wah ini benar-benar kaget gue dengan kemewahan ini," ungkap Marshel Widianto ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 3 Desember 2023.

"Gue sudah nyamper-nyamper juga buat minta maaf dan lain sebagainya. Tapi kalau untuk apakah bisa bekerja lagi Marshel di stasiun TV dan segalanya? Bisa sih bisa sebenarnya, mereka masih sebaik itu sama gue, jadi bless bangetlah buat gue," akunya.