Bagikan:

JAKARTA -  Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, komika Marshel Widianto telah bertemu dengan pengurus Partai Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel). Pertemuan itu membahas kesiapan Marshel Widianto yang ingin bertarung di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangsel. Ia ingin menjadi wakil wali kota Tangsel.

"Iya kemarin sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel, salah satunya Marshel menyatakan siap maju jadi wakil wali kota Tangsel begitu," ungkap Sufmi Dasco Ahmad di kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 11 Juni.

Sebelumnya, beredar baliho foto komika Marshel Widianto dengan logo Partai Gerindra dan slogan "Marshel untuk Tangsel" di wilayah tersebut. Hal ini juga diperkuat dari unggahan Instragram Raffi Ahmad yang memperlihatkan baliho wajah Marshel.

"EPIC Moment! Kaget banget gw, Marshel untuk Tangsel!" kata Raffi Ahmad mengkomentari.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo tidak menuturkan secara jelas status Marshel Widianto di Partai Gerindra. Yudi hanya mengungkapkan bahwa Marshel aktif mengikuti kegiatan partai.