Bagikan:

TANGERANG - Sekertaris DPC Gerindra Kota Tangsel, Yudi menyebut bila komika Marshel Widianto memiliki kesempatan untuk bertarung dalam kontestan Pilkada Tangsel 2024.

“Kami mendapat arahan dari DPP dalam pilkada 2024 untuk mengedepankan kader. Dan setahu saya bang Marshel aktif di pusat dalam beberapa kegiatan partai. (Jadi) semua kader punya kesempatan yang sama,” kata Yudi saat dikonfirmasi, Jumat, 24 Mei.

Oleh sebab itu, ia menilai jika Marshel Widianto berkeinginan untuk maju dalam pertarungan Pilkada Tangsel, itu tidak menjadi masalah. Sebab hal itu hak dari yang bersangkutan.

“Jadi tidak salah kalau beliau juga punya keinginan dan mulai bersosialisasi dengan masyarakat Tangsel,” ucapnya.

Sebelumnya viral di media sosial soal unggah foto yang memperlihatkan baliho bergambar Marshel Widianto dan terdapat logo Partai Gerindra. Hal itu terjadi setelah komika itu mengunggah foto tersebut di akun pribadinya.

Foto yang diunggah di akun @Marshel_Widianto, baliho bergambar Marshel dengan terdapat partai Gerindra. Tertulis juga pesan dalam baliho itu dengan tulisan Marhsel untuk Tangsel.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangsel, Yudi Wibowo mengaku tidak diketahui jajaran pengurus partai di tingkat Kota. Yudi mengira Marshel memasang baliho itu dengan izin DPD atau DPP.

“Engga, engga ada (Baliho Marshel tanpa sepengetahuan dpc) mungkin izin ke pusat, Bisa jadi,” kata Yudi saat dikonfirmasi, Rabu, 22 Mei.